Kurang kerjaan, banyak sebelan

Halo

Gue lagi nggak ada kerjaan nih. Karena kusedang (dipaksa harus) istirahat aja (padahal nggak mau). Ngh.

Intinya gue sekarang lagi pusing. Mau apa-apa pusing, mager juga, tapi kalo nggak ada kerjaan juga tambah pusing. Suka gemeteran sendiri karena laper, pas makan langsung kembung kaya perut mau pecah. Sedih. Serba salah banget hidup gue.

Terus gue lagi bingung gitu kan. Kondisi jiwa lagi melambai-lambai. Merasa tidak produktif. Nggak ada kerjaan (Edan, sekali lagi gue mention nggak ada kerjaan dan terus dibaca orang kantor gue…..bah). Hemm. Kerjaan mah banyak, cuma mungkin gue bingung aja mau mulai dari mana. PR gue juga banyak banget (selain kerjaan kantor tentunya).

Youtube gue musiman, udah lama banget nggak diupdate. Bahan mah banyak, tapi ngeditnya belom-beloman aja. Nggak sanggup. Pusing. Jadi yaudah dadah babay. Keburu basi kan bahan gue. Gimana dong.

Terus gue punya website gitu kan sebenernya. Biar sok asik dan keliatan produktif. Tapi ternyata gue lupa nggak memperpanjang domain gue. Udah setahun nggak gue sentuh haha. Jadinya sekarang udah nggak bisa diakses. Bye. Padahal mah bahan banyak. Cuma nggak sempet nulis. Ya sempet sih. Cuma males kali ya. Gimana dong.

Terus gue mulai bosen sama akun sosmed gue. Facebook, path, instagram, twitter, snapchat, ah semuanya, semakin tidak menarik. Atau hidup gue yang tidak menarik. Atau gue yang males. Iya sih lagi males parah. Mager astaghfirullah. Pusing juga astaghfirullah. Semuanya astaghfirullah. Gimanaaa dooong.

Oia, ngomong-ngomong. Beberapa saat lalu gue akhirnya memprivate semua akun sosmed gue. Karena gue lagi sebel banget. Tapi kan kalo sebel katanya nggak usah diumbar-umbar ya? Ntar dikira baper lagi, dikira emosian lagi. Yaudah deh gue nggak bilang kenapanya. Gue nggak bilang deh kalo gue baru tau ada orang-orang nyebelin, yang even gue nggak kenal, ngekepcer beberapa akun sosmed gue, terus ngomongin. NGOMONGIN GUE. Ngomonginnya negatif lagi. Hih. Situ oke? Nggak ada kerjaan amat apa? Berasa paling bener ente?

Sebel kan? Eh, tapi nggak boleh bilang-bilang. Jadinya diem-diem aja deh. Untung gue nggak ember. Jadi nggak bilang-bilang deh.

Yawalaupun sebenernya resiko sosmed sih. Semua orang bisa liat, bisa ngomongin juga. Tapi karena ngomonginnya nyebelin, gimana gue nggak super sebel. Kan? Kan?

Rasanya pengen gue makan itu orang. Huh. Untung puasa. Eh tapi kalopun nggak puasa, ogah deng makan dia. Masukin dia ke mulut gue? Ewh. Sorry ya. Gatel-gatel.

Tuh kan.

Emosi kan jadinya. Untung gue nggak cerita-cerita kenapa gue sebelnya. Kan? Kan?

Sabar fay sabar.

Pfffffhhhttt. Mohon maaf ya sodara-sodara. Aing ngedumel sendiri. Sebenernya aing bodo amatan amat sih orangnya. Cuma karena lagi super sensi, jadi bawaannya sebel aja.

Sekarang mungkin gue butuh penyegaran kali ya. Yoga lagi apa gue? Apa semedi 3 hari ke gunung kidul, baru pulang-pulang menjadi sosok baru. Seperti Ken Dedes? Atau Dewi Srikandi gitu?

Et et et et.

Ibadah apa nih ibadah kurang kenceng ya. Jadi setan-setan pada ngedeket. Itu yang rese-rese juga mungkin jelmaannya apa ya? Astaghfirullah sabar fay sabar.

Yaudah deh. Bye.

Eh, nggak gue private lagi deh akun gue. Buka aja lah ya? Gimana nih asiknya? Kok jadi hidup gue yang sulit. Males banget kan.

Auk deh. Bye.

Sekarang bye yang sebenar-benarnya bye. Kthx.


3 thoughts on “Kurang kerjaan, banyak sebelan

Leave a comment