ST12 – Saat Terakhir

aseeek yahud banget dah gayanya si abang.. X)
aseeek yahud banget dah gayanya si abang.. X)

tak pernah terpikir olehku
tak sedikit pun ku menyangka
kau akan pergi tinggalkan ku sendiri
begitu sulit ku menyangkal
begitu sakit ku rasakan
kau akan pergi tinggalkan ku sendiri

* di bawah batu nisan kini kau tlah sandarkan
kasih sayang kamu begitu dalam
sungguh ku tak sanggup ini terjadi 
karna ku sangat cinta

** ini lah saat terakhirku melihat kamu
jatuh air mataku menangis pilu
hanya mampu ucapkan selamat jalan kasih

satu jam saja ku telah bisa
cintai kamu kamu kamu di hatiku
namun bagiku melupakanmu
butuh waktuku seumur hidup

satu jam saja ku telah bisa
sayangi kamu di hatiku
namun bagiku melupakanmu
butuh waktuku seumur hidup

di nantiku

repeat **

satu jam saja ku telah bisa
cintai kamu kamu kamu di hatiku
namun bagiku melupakanmu
butuh waktuku seumur hidup

satu jam saja ku telah bisa
sayangi kamu di hatiku
namun bagiku melupakanmu
butuh waktuku seumur hidup

OKE..!!

mungkin lo bertanya-tanya, ada apa gerangan gw tiba-tiba menampilkan lirik st12 di blog gw.

bukaan. gw ga suka sama st12. lebih tepatnya biasa ajaa. gw ga suka lagu melow dan mendayu-dayu, kecuali ada sejarahnya tersendiri. kaya ini lagu.

setiap gw ngedenger ini lagu, pasti aja gw ketawa ngakaak atau paling ga senyum-senyum sendiri. beda banget sama charlie yang justru punya kisah sedih dibalik lagu ini. dia selalu tampak nangis kalo lagi nyanyiin ni lagu. karna temennya yang juga 1 band sama dia meninggal duluan.

tapi sekarang gw bukan mau cerita tentang charlie..

jadi gini ceritanya, gw lagi maen-maen sama adek terkecil gw yang paling gede (badannya) hahaha sori tsabitong.

dia mulai nyanyi lagu st12 yang saat terakhir (biasaa anak zaman sekarang, korban industri musik yang ga lagi memproduksi lagu anak-anak). gw pikir-pikir bagus juga suara nya ni anak. bagus buat penangkal tikus di rumah. hahaha maaf lagi yaa bit. (tapi itulah realitas yang mesti kau hadapi naaak,)

” inilaah saat terakhirku, melihat kamu jatuh air matakuu, MENANGISI LU, hanya mampu ucapkaaan..slamat jalan kasiih..”

WHAAT?? MENANGISI LU?

gw aja yang ga hapal lagunya bisa langsung nangkep kalo itu MENANGIS PILU bukaan MENANGISI LU. wakakakakakk, gw langsung ngakak ga jelas. gilee, pede bener ni orang. dasaar anak keciill,

gw ga ngebayangin, kalo charlie denger lagunya berubah jadi kocak gini, mungkin dia juga bakal ngakak guling-gulingan. atau yang paling parah bakal kena serangan jantung. hahaha..

tsabitong, tsabitong..

ade-ade aje lu..

sumber lirik:

http://liriklaguindonesia.net/s/st12/st12-saat-terakhir/

4 thoughts on “ST12 – Saat Terakhir

Leave a Reply

