Menata Ulang Abis Liburan

Ohaiyoo. Sekarang tanggal 5 Syawal 1436 H. Hari pertama masuk kerja lagi setelah libur-libur deg deg ser, alias walaupun libur tetep mikirin kerjaan.

Mohon maaf lahir dan batin buat kamu semua. Dan sebaliknya dosa-dosa dan kesalahan kalian udah gue ampunin. Baik kan gue.

Hari ini baru cek-cek email lagi dan langsung sakit perut. Selama liburan gue bertekad nggak mau ribet sama kerjaan, nggak mau buka-buka email, pokoknya bye buat semua, kecuali wassap “cinta” yang tak bisa kutolak.

Jadilah hari ini parno menggila. Website abal-abal gue udah masuk masa expired, nggak bisa dibuka. Padahal ada cita-cita luhur dan tulus dalam website cantik gue itu. Harus diurus rempong lagi, ah menyebalkan. Gue nggak ngeh notifikasinya, karena nggak buka email. Jadi aja bubar.

Yang kedua email bikin sakit perut adalah, email-email tagihan yang sudah bergentayangan. Mulai cek-cek atm, pembagian peruangan untuk disebar-sebar (Blah, macam banyak duit aja lo cong). Sama itung itung, ini duit apa ya, ini udah beres belum ya. Yah gitu deh bok, seandainya gue keluarga Bakrie mungkin urusan gue ini hanyalah butiran debu. Ribet-ribet cingcai.

Hari pertama kerja langsung meeting “cinta” berhubung super banyak event di bulan Juli-Agustus-September. Kreeeeettt (kencengin ikat kepala).

“Naf yang ini gimana?”

“Naf yang ini udah?”

“Menurut kamu gimana?”

“Yang belum apalagi ya?”

Begitulah kira-kira menyambut hari bahagia di minggu kedua Agustus. Semoga lancar ya bok semuanya.

Pada intinya hari ini gue agak kelabakan sebenernya. Dengan beberapa urusan lain dan janji janji tak tentu arah. Untungnya gue anaknya cekatan, sigap, ulet, membanggakan dan bisa diandalkan, jadinya set set seeeettt, kerjaan beres.

(ngarep)

Ahhh, by the way. Agustus ini semoga momennya membahagiakan. Semoga September menjadi ceria, Oktober, November, Desember dan tahun tahun berikutnya juga lancar jaya. Mari berdoa. Doakan aku, nanti aku doakan kamu juga. Kalo kamu nggak doain, aku tetep doain kamu. Karena aku mah baik orangnya.

Ya kan?

Bye.

IMG_8408
Gambaran hati saat ini, gelap tapi bercahaya (Karena terdengar alay, jadi langsung sungkem deh) Misi om..

Leave a Reply

