Selamat Pagi Singapura

Suatu hari di restoran cepat saji.

Si Ayah asik dengan laptop dan tumpukan kerjaannya. Ibu sibuk dengan smartphone menonton drama. Kakak terus heboh di sosial media juga dengan smartphonenya. Adik bolak-balik lari kesana-sini.

Selamat pagi Singapura,

dari yang rindu Jakarta dalam waktu lama.

IMG_5529

Gue lagi nunggu jam 9 pagi, nunggu jam kantor buka, janjian sama orang. Ngeliat pemandangan kaya gitu, bikin gue berdoa lamat-lamat dalam hati. Semoga nanti tidak seperti itu.

Selain rindu Jakarta, juga rindu lontong sayur, sambel terasi, semur jengkol muda, cimol, es campur arundina, ikan bumbu bali buatan nyokap, selimut di kamar atas, rindu berantem sama adik nomor satu nomor dua nomor tiga nomor empat nomor lima nomor enam, rindu disetirin bokap, juga rindu dia. Salah. Maksudnya rindu kamu.

Kalau gitu sekarang makan es krim aja dulu. Yang paling tenar kalo ke sini.

IMG_5508Mari.

One thought on “Selamat Pagi Singapura

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s