Mencari Inspirasi

Nyari inspirasi jam segini itu itu menurut gue terlalu mengada-ngada untuk jam segini, jam segini coy, jamnya tidur. Sekarang udah jam 12.02 AM sejak gue menuliskan huruf pertama. Ngantuk sih udah, nggak konsen apa lagi. Tapi tumpukan cinta (baca: kerjaan) gue belum mau habis-habis juga.

Ini lagi jeda bentar, biar lebih seger. Nyetel musik keras-keras sambil nyanyi itu efektif banget deh ya (maap maap deh sama yang sebelahan sama gue kamarnya, ini demi hidup dan persatuan bangsa). Itung-itung latihan, kali aja gue diajak duet sama om Bruno buat nyanyi.

Eh tapi sebenernya, bener juga sih. Gue ralat pernyataan gue di atas barusan. Nyari inspirasi malem-malem itu paling pas lagi. Ide-ide cemerlang untuk mempersatukan negri matahari dan negri awan kinton itu muncul nggak habis-habis, sampe tumpah-tumpah nih idenya. Bantuin tampung dong. Yang baik ntar gue doain murah rezeki sama panjang umur, beneran nih. Amin ya gue aminin nih.

photo
ini nih pemandangan yang lagi gue hadapin depan mata gue sekarang

Katanya sih sebanyak-banyaknya kerjaan nggak akan selesai kalo cuma diomongin, bukan dikerjain. Ini gue dalam rangka membuktikan teori itu. Ternyata bener, nggak beres-beres kerjaan gue karena gue malah nulis diary nih, haha.

Itu siapa sih penemu teori itu? Keren banget ih, gue pas ngebuktiin aja sampe terheran-heran. Waw, beneran ternyata. Maulah ketemu terus foto bareng terus minta tanda tangan.

Bentar gue kerja lagi.

(10 menit kemudian)

Lumayan nih udah berkurang dikit. Di lorong persediaan makan gue ada roti coklat sebiji, energen berbungkus-bungkus, coklat sebatang, tolak angin sekotak, biskuit 2 bungkus kecil, plus menu makan hotel yang bisa gue pesen sewaktu-waktu.

Perjuangan gue malem ini berat banget nih. Nahan ngantuk sama nahan biar nggak ngemil. Jangan makan fay jangan. Demi langsing 2015 kaya Hyuna. Yoshhh!!!

Bentar gue kerja lagi.

(Kerja 15 menit, ke kamar mandi 3 menit, nyalain tv tuker-tuker channel 2 menit)

Besok ngomong-ngomong gue harus bangun pagi nih sebenernya. Gue ngebut dulu deh kerja. Bentar ya bentar.

Eh gue stop lagi kerjanya, playlist gue lagi muter lagunya Bruno Mars yang When I Was Your Man. Terus sedih, terus jadi ikutan nyanyi-nyanyi dulu, jadi pause bentar kerjanya. Sedih banget sih bang. Sabar ya, makanya jangan begitu-begitu deh.

(15 menit kemudian)

Yeah. Udah beres banget nih kerjaan gue. Terus lagi beres-beres persiapan besok, masuk masukin kamera, cek lensa dan temen-temennya. Laptop baru dimasukin terakhir. Karena ini masih dipake nulis. Kalau langsung dimasukin kepotong dong ini tulisan gue. Udahin aja apa ya? Besok kan harus jalan lagi. Yaudah deh. Bye. See you soon❤

photo(1)
penampakan haha. alhamdulillah beres yeay

Niat abis gue, pake jilbab ngasal dulu buat foto. Haha. Good night babe.

One thought on “Mencari Inspirasi

Leave a Reply

