Hari ini Belajar Bersyukur

Alhamdulillah, alhamdulillah. Selalu bersyukur atas semua nikmat yang udah gue terima selama ini. Dari hari ke hari terus belajar buat semakin bersyukur, menjalani, menikmati, memaksimalkan dan menjaga kepercayaan orang. Haha, berat ya bok. Tapi ini serius deh.

Hari ini, hari kedua di Hong Kong. Kyay. Senangnya. Ini kali ke dua gue nyampe, nginjek bumi dan menghirup udara di Hong Kong. Mmmmmhhhhhhh haaaaahhhhh. Hong Kong juga yang menjadi negara pertama yang gue kunjungi, sejak bergabung “di sini” hehe. Jadinya berkesan banget.

Secara ya dulu suka nonton film-film China yang latarnya di Hong Kong, banyak mafia, rame, pusat belanja, banyak wisatawan, begitu-begitu. Eh, sekarang udah bisa bolak-balik Hong Kong.

“Dari mane buuk?” :: “Dari Hong Kooooong”

Alhamdulillah🙂

Bersyukur bisa ngerasain ini semua. Dapet fase dan pengalaman yang nggak semua orang rasain. Kerja dengan passion dan nggak semua orang bisa memiliki pekerjaan menyenangkan ini. Walaupun penuh duri dalam daging, udang di balik batu, aral melintang, jiwa yang terampas, hati yang tersakiti, raga yang melayang dan kerikil yang menghadang. Hahak. Tapi senaaaaang, tapi riaaaang. Semoga langgeng, uhuk. Karena gue kaya Rossa yang selalu tegar. Lol.

Alhamdulillah.

Belajar bersyukur dan mengimbangi dengan kegiatan-kegiatan positif (eak, lebehnya muncul). Bukan lagi melankolis sih, cuma lebih ke kontemplasi aja (aposeh).

Begitu deh begitu deh.

Sekarang mau liputan atlet-atlet latihan nih, semoga bisa intip-intip yang seru-seruu. Mau ketemu abang-abang ganteng yang migrasi dari Fuzhou abis turnamen kemaren.

Dan, ah ya, tadi pas sarapan ketemu si lucu-lucu ganteng yang lagi ngehits, Chou Tien, yang semakin ganteng. Dan ketemu Jan O yang semakin laki. Huaaah, jiwa-jiwa groupies mulai hidup dah nih. Tapi seperti biasa bok, manner harus dijaga. Mata-mata ganas harus ditahan, kaing-kaing harus dikontrol demi menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, nusa, agama dan pancasila yang katanya masih ada lima.

Terus pas makan siang ketemu Chou Tien lagi. Emang dasar aja dia caper sama gue kayanya, masa tiap gue makan dia selalu ada (yakeleeeeuuus). Beres makan ke supermarket ketemu lagi, mana gue lagi milih-milih softek pula (penting banget gue ceritain detail) kan jadinya gimana-gimana ya. Haha. Untung gue cerdas, beres belanja karena ogah beli kantong plastik (FYI, belanja kalo pake kantong plastik di sini mahal bok) gue tukeran belanjaan sama mba Widya. Mba Widya yang pegang softek, gue bawa air mineral botol yang mba Widya beli.

Bener aja, pas keluar supermarket ketemuan lagi. Si Chou Tien balik lagi. Tuh, fix kan, bener kan kalo emang dia caper sama kita berdua, lol. Kemana gue melangkah tuh dia kaya selalu membayangi kehidupan gue. Gimana dong nih cara menghindarnya? Gue harus ngomong apa kalo ketahuan sama Tom Felton? Hufffff.

Terus nyampe hotel pas mau naik lift, emang dasar jodoh gue sama yang ganteng-ganteng, eeh ketemu deh sama Lee Yong Dae dan Yoo Yeon Seong. Jodoh kan gini kan kalo begitu ceritanya :p Untungnya gue kebagian bawa air mineral botolan, bukan barang yang satunya lagi, yang dibawa mba Widya haha (Emang ngapah woi? Emang dese ngeh?) Yaudah sih, suka-suka imajinasi gue aja. LYD tampak masih ngantuk baru landing, tapi YYS seger buger aja. Dua-duanya masih ada aura glitter-glitter berkilauan, karena abis menang di China.

Dan informasi penting lainnya adalaaaah, kita satu tower hotel (ini penting ya bok) haha. Intensitas se-lift bareng dan berpapasan dijamin akan semakin tinggi (ketahuan banget jiwa-jiwa loser)😀😀

Lah ini awalnya gue mau ngeblog sok-sok dewasa, kenapa ujung-ujungnya jadi cerita-cerita yang menurunkan derajat gue sebagai wanita anggun coba. Oke kalau begitu harus segera diselesaikan. Bye!

IMG_0344
View dari kamar hotel di Hong Kong, ceritanya lagi (sok-sok) kerja

Leave a Reply

