Rasanya Lama Betul

Rasanya betul betul lama nggak ngeblog dan membiarkan sarang laba-laba berserakan di page gue. Huff. Apa kabar? (Nanya ke diri sendiri). Baik baik aja, alhamdulillah puasa belom ada yang bolong di hari ke-5 Ramadhan ini. Ahh iya, ngomong-ngomong selamat berpuasa. Ramadhan mubarak. Dan selamat ulang tahun buat akuuu, tanggal 29 Juni kemaren. Yeay!

Nggak ada yang berbeda, kecuali ngerasain ulang tahun di bulan puasa. Sebelumnya nggak inget, pernah nggak ya gue ngerayain ulang tahun pas bulan Ramadhan. Dan yang lainnya adalah, tiba tiba dapet kejutan dari adek-adek gue yang kere. Haha. Dapet duit dari mana mereka beliin kue ulang tahun. Secara biasanya urusan palak memalak gue yang sering menjadi korban. Haha. Terima kasih adik adikkuuu *kiss kiss* Tapi nggak ada foto barengnya, mereka pada nggak pake jilbab. Jadi sendiri aja lah gue ya.

ImageDaan buat emak babeh yang sabar ngadepin tujuh buah anak-anaknya, yang merawat dari lahir sampe pada segede-gede gini. Yes! I am so blessed to have such incredible people in my life. My family. Walaupun kadang gue nya lah yang hadir sebagai perusuh, suka ngambek sendirian, moody. Oh moody jangan salahkan gue kalau moody, konon katanya ini adalah karakter anak-anak geng kepiting (cancer maksudnya) yang suka berisik, petakilan dan juga mood swing yang cukup mengganggu. Bener bener berubah sesuka hati. Dududududduu~

Tapi ya intinya aku bahagiaaa dengan semua yang udah dimiliki saat ini, pencapaian hingga saat ini. Alhamdulillah. Semoga kedepannya bisa menjadi pribadi yang lebih baik, in sha Allah. Dan target-target lainnya bisa tercapai. Amiiiin. (Yang baca wajib ngaminin juga pokoknya)

Sekarang ini gue lagi di kantor. Eym! Gue anak kantoran sekarang. Setidaknya 10 bulan terakhir ini, setelah dulu sempat ngantor, kemudian kerja suka-suka, dan sekarang ngantor lagi. Uhyeay~

ImageHai hai, ini pose gue pas lagi di kantor haha (Terus?) Lagi ngeberesin deadline dan lain-lain. Terus udah masuk jam istirahat, karena nggak pergi makan siang, jadi jam makan siang gue pake nulis nulis aja, lumayan biar otak gue nggak nganggur-nganggur amat.

Lagi mikir. Mikirin Yong Dae, dia kenapa bisa sekuat dan sejago itu ya. Dapet 3 titel juara dalam 3 minggu berturut-turut. Banyak yang nanya juga ke gue, itu Yong Dae pake dopping apa nggak? Ya menurut lo, gue abang-abang atau mbak-mbak tukang tes dopping? Mana gue tau coooy.

ImageKalian harus paham, bahwa kalau gue lagi bareng Yong Dae, kita nggak ngomongin bulutangkis. Kita berbicara masalah kita, tentang masa depan bersama. Kagak ngurusin ginseng apa yang dia makan tiap hari, yang bikin dia makin ganteng dan makin kuat di lapangan. Tolong pahami hubungan kami.

(Duh, semoga Tom Felton nggak baca blog gue. Maaf ya beib, abis kamu nggak putus-putus sama Jade Olivia sih. Jadi selama kamu bareng Jade, jangan salahin aku kalo aku ngelirik yang lain-lain termasuk, Lee Yong Dae. Oke?)

Selain itu mikirin rahasia kurus dan gantengnya Chou Tien Chen. Dia makan apa? Dia ngapain? Kok makin hari makin tampak muda dan makin kurus dan makin ganteng dan bikin gue pusing kalo ketemu. Ahh ya ya, banyak banget nih pikiran gue paling penting 2014.

Dan Pannawit sudah tak botak lagi haha. Waktu itu sih dese bilangnya, “See you next three month with my long hair..” Dan benaaar, sekarang dia sudah berambut lagi, hiyay😀 (Oke ini penting banget).

Bye~

 

2 thoughts on “Rasanya Lama Betul

  1. hahaha.. kampret lo naf, kocak as olwes.. udah lama ga baca tulisan lo.. banyakin dong postingan tulisannya.. :p

    1. Yaampun de, cakep cakep gitu dibilang kampret, pletak nih. Hahaahaha. Iya nih gue juga udah lama nggak nyampah. Siap siap menerima muntahan cerita gue ya haha

Leave a Reply

