Ada yang Jualan MOOD Baik? Saya Beli Sekilo!

Kenapa oh kenapa malas tiada kiranya. Kenapa oh kenapa mood hilang sekejap mata. Dengan jalan sudah sejauh ini, dengan target yang semakin mendekati deadline, dan gue? Hilang mood. Kecurian mood baik menyalesaikan segala sesuatunya.

ASTAGHFIRULLAHALADZIM..

Bergulat dengan belasan buku, mantengin laptop saban hari, buka tutup-file, tapiiiiiii…….. Progres gak jelas. Ommooo!!! (۳˚Д˚)۳

Tolooong, ada yang jualan MOOD baik di Bandung, Nangor, Depok, Jakarta dan sekitarnya? Gue beli sini. Beneran. Lagi butuh pisan! Atulah.

Ini lagi pembahasan. Pembahasan yang kemudian gue mentok dengan bentuknya yang semakin abstrak. Nyoba fokus sama pikiran dan penelitian ala saya, tapi terganggu juga sama banyak hal.

Щ(ºДºщ)

Mana dari kemaren tiap mau ngerjain Mr S, selaluuuuu aja banyak godaan. Ngajak jalan ke Jogja lah, main ke dufan, backpackeran ke dieng, nonton film baru, jalan-jalan, belanjaa, aaaaaaaaa…. Semuanya menyenangkan. Kapan gue beres ngerjainnya kalo gitu???

Hilang mood tiba-tiba itu rasanya kaya pengen garuk-garuk aspal sambil gigitin pager tetangga. Grauk!

Leave a Reply

