Mr S! Di Pikiran, Selalu always Tidak Pernah never!

Ini bukan postingan galau. Percayalah. Gue cuma ingin mendokumentasikan perjalanannya. Perjalanan si dia. Yang tersayang, untuk saat ini. Mr. S.

 

Halo, apa kabarmu hari ini?

Baikkah?

Percayalah, sepanjang tahun ini pikiranku hanya untukmu

Hanya kamu. Percayalah

Bagaimana hari-harimu denganku? Menyenangkankah?

Aku? Aku senang melalui banyak hal denganmu

Memandangmu, mengisi hari-hariku

Tapi please jangan terlalu lama bergelayut saja di pikiranku

Beri aku kepastian

Jangan gantung seperti ini

Mari kita selesaikan

Hai sayang, Mr. S!

 

Rebek kesel, nunggu surat izin berhari-hari dan ternyata hilang begitu aja. Hilang! Hey you.. Gue mau ke Jakarta ini. Melanjutkan penelitian. Ah!

Haha, sabar.

Rencana tak mulus! Saya pasti lulus! Fighting!

Leave a Reply

