Bayang Hitam Dunia Jurnalistik Indonesia

Dunia jurnalistik merupakan salah satu hal yang tidak bisa lepas dari kehidupan manusia, khususnya pada era perkembangan teknologi informasi yang semakin meningkat ini. Hampir setiap hari orang-orang, baik sengaja ataupun tidak, terkena terpaan media. Informasi dari dunia jurnalistik sebagai salah satunya. Di Indonesia sendiri saat ini mengalami perkembangan pesat dalam dunia jurnalistik. Semakin banyak media … Continue reading Bayang Hitam Dunia Jurnalistik Indonesia

Advertisements

Skripsi Sundel Bolong

Pagi yang cerah untuk jiwa yang senang. Hari panjang itu, di suatu hari itu, gue dan Aisha berencana merpus bareng. Pergi ke perpustakaan bersama-sama. Gue dan Aisha pergi ke perpustakaan. It sounds like "Sarimin pergi ke pasar", rite? LOL Jadilah kami seharian di sana, kami memilih perpus Jurnalistik di Fikom. Fakultas gue? Fakultas temen-temen gue? … Continue reading Skripsi Sundel Bolong

Di Pikiran, Selalu always Tidak Pernah never!

Ini bukan postingan galau. Percayalah. Gue cuma ingin mendokumentasikan perjalanannya. Perjalanan si dia. Yang tersayang, untuk saat ini. Mr. S. Halo, apa kabarmu hari ini? Baikkah? Percayalah, sepanjang tahun ini pikiranku hanya untukmu Hanya kamu. Percayalah Bagaimana hari-harimu denganku? Menyenangkankah? Aku? Aku senang melalui banyak hal denganmu Memandangmu, mengisi hari-hariku Tapi please jangan terlalu lama … Continue reading Di Pikiran, Selalu always Tidak Pernah never!

Saya dan Event Besar Bernama, Sea Games 2011

Waewaeo waewaeo.. Heboh-heboh Sea Games 2011 emang udah lama lewat. Tiga minggu apa ya? Ya, tapi masih kerasa euforianya.. *iya gitu* Diiyain aja lah yaa, sebagai tebus dosa lama ga nulis blog. Well, singkat cerita gue kemaren jadi LO Sea Games 2011. Liaison Officer. Yoi, keren ye. Keren Parah. Susah nih gue dapetinnya. Banyak lagi … Continue reading Saya dan Event Besar Bernama, Sea Games 2011