Congratulation Riska Devi!

Saya sudah Sarjana hari ini dan sudah siap sekali dan sudah tidak tahan lagi meneruskan hidup baru di AIESEC hahahahaa makasih ya Novi, Adinda, Pampas, Ara, Marissa, Dabul, Nessa, Astri, Fara, Olga, Ayu, Chyntia yang lalu lalang di depan ruang sidang dan ada saat yudisium. Terima kasih yaaa🙂

Ini status Riska, 21 jam yang lalu, di facebooknya.

Pas gue baca, gue langsung sumringaah, waaa.. Alhamdulillah Riska udah resmi jadi sarjana komunikasi lulusan Fikom Unpad, uhuy.

Gue langsung speechless bahagia. Beneran! Posisi gue di kantor, otak-atik ini-itu pengen nangis tapi ga mungkin. Ntar orang-orang pada heran. Mau langsung nelfon Riska, aah, gabisa. Ini orang-orang lagi pada rempong. Dari pada gue kena ribut lalalaa..

Gue lari ke atas. Ceritanya mau nelfon, argh sial! Hape gue kan abis ke reset. Nomer kontak pada hilang.  Gue cek ke hape xl, aigooo.. ga nyimpen nomer temen-temen di situ. Cek hape orang sebelah. Dodol! Mana ada?

Oia, buku telfon! ADA. Lari lagi ke atas. Tululuuut. Pas mau telfon, eaaa, hape gue mati tiba-tiba. Ga bawa chargeeeeeeer. Tuhaaaan!!

Yaudah lah ya. Ntar aja gue telfon. Sekarang ucapinnya lewat fb, sama twitter aja.

Uhuk uhuk, udah jadi sarjana nih Riska Devi. Selamaaaat Riska. Setelah perjuangan hahahihihehe, Alhamdulillah beres ya lo. Aaaaah, seneng banget dengernya. Go galau, welcome to the jungle Riska Devi, S.Ikom.

Well, mungkin lo berpikir gue ketir karena temen seangkatan gue udah lulus. GA. GA SAMA SEKALI (Oke, dikit sih iya. Hehe). Gue justru bahagia dengernya. Gue inget banget, dan gue denger semua curhatan Riska tentang skripsi. Mulai dari milih judul, galau dosen pembimbing, ganti tema, revisi sini-sana, galau kehidupan, galau pertemanan, galau percintaan, #eaa.

Ga semua karna gue lalu jobtre di Jakarta dan nyangkut sampe sekarang.

Sayang gue ga dateng pas yudisium. Gue di Jakarta (lagi). Maaf ya Riska. Hari H pas mau sidang Riska nge-twit,

doakan aku ya teman2 seperjuangan 

@astrinovinda @tiaoktriana @vanesvenus 

@fchradina @nafelton @dewidewiwie

Gue yang bangun tidur dan nggak ngeh baca twit, ga sempet sms dia. Tapi gue doain ka, beneran deh.

Selamat ya Riska!

Kita temenan dari semester satu, satu kelas. Semester tiga pisah. Gue ambil Jurnalistik, Riska ambil Humas. Teman berkelana Bandung-Jatinangor di tahun-tahun pertama (gue di BEM, Riska BPM), berdua nyari organisasi dan klub hobby, temen makan es duren Fadinah, makan malem di rumah makan padang Pagi Sore, saling dukung saling hina, nginep-nginepan, ngetem di Unagi, apa lagi ya? Banyaak!

Riska Devi, S.Ikom.

Riska

Riska

Ini foto gue yang ambil, bangun tidur, pas kita begadang dari jam 12 malem sampe jam 7 pagi di McD Simpang Dago. Turun keluar kosan tengah malem, ambil laptop, naik angkot, ngelewatin sekelompok geng motor Dago, dari yang vespa butut, motor bebek, sampe yang paling bringaaas. Kerjaan kita selama itu? Ngobrol, gosip, nulis diary bareng, tidur, nge-net, coret-coret, ngecengin anak ITB ganteng yang sarapan di McD, ngomentarin orang-orang yang makan di sono, semuanya. Selama 7 jam dari tengah malem. Abang-abang McD cuma nyengir kuda ngeliat kita gatau diri cuma mesen kentang goreng yang small selama itu.

Riska

Ini juga foto yang gue ambil. Riska abis nemenin gue getting tugas Fotografi, pas semester tiga ya, motoin ojeg payung di BIP. Trus kita neduh deh nunggu hujan beres.

Riska and I

Di shelter busway, abis nemenin Riska yang ngidam Burger King. Trus jalan kaki dari kantor Kompas ke mana ya? Sarinah gitu? Siang bolong.

Semoga sukses berkarier. Cepat mendapat jodoh, lalu menikah, lalu mendapat momongan. Hehe.

Semangat!! Keep in touch, beib!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s