I’m in! Paling Janji 2011

Well, lamoonyoo gue gak update-update blog lagi. Terakhir itu NOVEMBER 30, 2010. Lima bulan!

Berdosa. Gue benar-benar merasa berdosa membuka kembali blog ini. Menatap nanar lalu tersudut di pojokan dengan sinar lampu temaram. Maafkan gue, blog sayang!

Semakin gak enakan melihat beberapa komen dari pembaca blog gue yang ternyata butuh info penting, tapi gak kebaca sama gue. Maaf ya, maaf.

Postingan ini berasa edisi maaf 2011. Mohon dimaafkan.

And so, banyak parah cerita dalam hidup gue yang terlewatkan begitu saja. Gue menelantarkan blog ini setelah sekian banyak kesibukan gue dari yang oke sampe yang busuk. Haha. Padahal sudah gue niatkan untuk ditulis di blog ini. Percayalah!

Bahkan list itu semua sudah rapi di diary gue. Oke gue ralat, sudah agak rapi di kertas coret-coretan gue yang menyebar dimana-mana, pyuh.

Dari mulai gue job di Republika jadi wartawan cupu yang sok asik, menghabiskan hari di negara pacar (abang Kim Nam Gil), winter di titik terparah, nyasar semalam suntuk dan gak ngerti bahasa orang, jadi wartawan TV di AnTV, wawancara Bapak Marty mentri ganteng, menyusup ke istana negara, karma gue sama Kim Hyun Joong, kehidupan keluarga baru gue di Sigap, prestasi dan terbitan baru dJ, konsolidasi gerakan mahasiswa yang hectic, pembagian tubuh gue antara Bandung-Jakarta, kangen kuliah, sampe karier gue saat ini. Aseik.

Hiyaaat..!

Janji 2011: SAYA TIDAK AKAN MENJADI BLOGER MURTAD YANG MENELANTARKAN BLOG INI BEGITU SAJA TANPA UPDATE YANG JELAS. Percayalaaah!!

Oke. Nantikan postingan yahuy gue. Hehe.

Salam,

Tetap Semangat dan Jauhi Narkoba!!

Leave a Reply

