untuk Unpad yang Lebih Baik!!

Halo apakabar? Anda mahasiswa Unpad? Denger rame-rame tentang PRAMA gak sih? Kalo gw sih denger (dikit-dikit). Masa lo gak tau? Ahh, boong nih. Oh gak ya? (zzz)  Ahaha.. Bisa aja sih yaa, kalo emang publikasinya kurang membumi. Hihi😀

PRAMA Unpad. Apa ituu? PRAMA means Pemilihan Raya Mahasiswa.

Mendengar isu miring dan gonjang-ganjing yang terjadi (apa dah?), gw jadi pengen ikutan ngeramein ahh. Kenapa sih kita perlu milih dan berpartisipasi dalam PRAMA?

Hemm, menurut gw yaa sebagai mahasiswa biasa, Helloooo.. Plis banget ya, ini tuh ngaruh loh sama kita sebagai mahasiswa (ini kalimat ababil banget :p). Simpelnya yaa Presiden dan Wakil itulah yang nanti bakal mimpin di Kema Unpad, yang bakalan jadi eksekutor hal-hal yang berkaitan dengan kemahasiswaan.

Menurut lo kalo yang mimpin ga bener? Bukan ga mungkin kaan terjadi penyelewengan atau tindak yang merugikan. Lo mau? Gw sih enggak. Gak lah.

(Apa banget deh? Gak mencerdaskan ya kata-kata gw?) Bhahahahahaa, baiklah. Ya maaf😀 Sekedar pandangan mahasiswa biasa.

MEMILIH UNTUK TIDAK MEMILIH LEBIH BAIK DARIPADA MEMILIH KARENA TIDAK ADA PILIHAN

Eittss, kata sapa kagak ada pilihan?🙂

Mangga atuh akang teteh dan teman-teman Unpad, pelajari calon yang ada. Simak yuuk cin🙂 (banci mode: on)

NOMOR 1 >> Fresdi-Fenfen

NOMOR 2 >> Sayyidi-Randi

Udah liaat? Eyaa, banyak ya!! Visi-misi, program kerja, pengalaman organisasi, prestasi, la la la la.. Yah namanya juga untuk Unpad yang lebih BAIK. Wajar dong. Dan kalo bertahan dengan idealisme masing-masing dalam membangunnya (hemm??) it’s okay. Tapi tetep ya, sekali lagi UNTUK UNPAD YANG LEBIH BAIK.

Saya bukan KPU (Komisi Prama Unpad), bukan juga orang yang berkepentingan apa-apa. Beneran dah, saya cuma mahasiswa Unpad yang ingin berbagi informasi, untuk Unpad yang lebih baik.

Kalo saya punya pilihan itu pasti, makanya sekarang mau berbagi informasi, orang-orang yang bisa lo pilih.

Ayo mari berpartisipasi dalam PRAMA Unpad. Memilih dengan cerdas, bersaing dengan sehat tidak saling menjatuhkan. Itu keren banget pasti. Haha..

Gak usah debat-debat gak penting deh, yang penting aksi nyata aja. Toh kita sama-sama pengen Unpad yang lebih baik kaaan? Iya gak iya gak? Iyaa dong.

Terus terus, buat rekan-rekan yang lagi pada nyalon (Fresdi-Fenfen, sama Sayyidi-Randi). Semangat yaa!! Ayo tunjukin dong kalo kalian mahasiswa pilihan yang emang pantes untuk dipilih sama kita-kita (Mahasiswa Unpad). Ngulangin yang gw tulis di atas tadi, gak perlu pake saling menjatuhkan pasangan calon lain, kita pasti milih kok kalo kaliannya pada OKE.

Kalian juga setuju banget kan kalo black campaign atau apa pun itu GAK PENTING  BANGET. Masih banyak kok cara ngebuktiin kalo kita layak dipilih😀

Udah ahh, beres. Cups! Hwaitiiing!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s