(kkn) cibenda prikitiw’s personil

sebulan lebih ya kayanya udah beres kkn, gw baru bisa posting sekarang. sebelum cerita, gw kenalin personil desa cibenda ya. prikitiw.

rovi (fpik, kordes), hendi (geologi, wakordes), gw (fikom, sekretaris), ivone (fk, bendahara), yani jeany indah kiki (fikom), tegar jo (fpik), azis virtus ervan angga dino (fe), vincent (fk), dhinda saut rijal (mipa), asep (geologi)

ini pas pertama dateng,

dari atas ke bawah, kiri ke kanan: (rovi, azis, saut, virtus -kiki, rijal, tegar, jeany, indah, gw, dhinda, ivone, vincent, -angga, hendi, dino, yani, jo)

kita foto di depan rumah,

20 orang berbeda, beda fakultas, beda kepala, beda karakter, tapi kita 1 unpad. kita 1 untuk belajar bersama masyarakat di desa cibenda. ahey. asik dah.

di dalam rumah, kita punya tembok pengumuman. isinya peraturan, jadwal piket, jadwal program, bla bla bla..

banyak peraturan, wait and see aja mana yang dilakukan mana yang kagak. hahaha. tapi yang pasti kkn kami menyenangkan.

salam cibenda prikitiw :”)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s