dapur~

lama ga posting, lagi-lagi gw akan menuliskan hal yang ga penting😀

ini kisah gw. gw dan DAPUR. kisah yang sangat mengaharukan? bukan. menyenangkan? tidak juga. yang pasti bukan tentang gw yang lagi kepleset di dapur dan ga sengaja nemu kotak yang isinya emas 1 ton, bukan juga tentang kisah cinta gw dengan pangeran ganteng yang jemput gw pake kuda putih pas gw lagi di dapur. (hahaha, ga ngebayangin kalo tom felton dateng ke dapur rumah gw naek kuda, jangan deh. yang ada rumah gw ntar di-ee’in kuda lagi, iywh) uwoo uyeeh.

ga mungkin, dia sibuk syuting. gw paham itu kalo kita ga bisa sering-sering ketemu.

bukan juga drama cinta vino g bastian yang gw tolak di dapur (sori vino, walopun suara lo bagus abis, tapi gw masih setia sama tom felton), atau penyerahan nobel perdamaian buat gw di dapur, karena gw berhasil mendamaikan pertikaian kucing persia tetangga sebelah sama anjing di kampung sebrang sana. (apa dah?)

harus gw sampaikan, sebelum ini DAPUR adalah bagian rumah yang paling ogah gw singgahi lama-lama. kalo yang bantu di rumah lagi gada, kerjaan dapur yang paling mending buat gw adalah nyuci piring. yang lain? TIDAAAAK!!

MASAK? OH NO!!! i hate to do that >.<

kalo mami mulai bilang, “ayo ka, belajar masak.” itu sama saja terdengar “ayo ka, loncat dari gedung lantai 58 sambil makan beling sekarung.” zzz..

tapi ternyata, liburan lebaran sekarang ini, takdir berkata lain. guess what. gw melihat dapur sebagai tempat yang nyaman, kami saling bertatapan dan mulai jatuh hati (OKE, terlalu berlebihan)

walopun ga jadi cinta banget diem di dapur, paling ga gw mulai menikmati kegiatan MEMASAK. believe it? i dont. haha.

yang bantu di rumah lagi mudik, kerjaan otomatis harus dibagi-bagi. kemaren nyokap gw nyuruh gw MASAK. iwaaw. tentu dengan tutorial penuh, gw bolak-balik dapur-ruang tengah buat mastiin masakan gw. ahey.

mungkin nyokap berpikir, kalo gw masak bisa bantu-bantu membagi kerjaan rumah, tapi nyatanya TIDAK. haha. gw repot dan mengerahkan pasukan kurcaci-kurcaci.

TADAAA..! tapi ternyata masakan gw ahey juge bo! kata nyokap enak, mereka menyukainya. adek gw sampe nambah-nambah (entahlah kalo habis itu dia muntah-muntah) gatau biar gw bahagia padahal masakannya ga enak apa gimana. atau biar gw jadi semangat buat masak. apalagi pas gw update status tentang masakan gw (ga penting sumpah) temen gw bilang “Pnilaian orang tua kan krg objektif, anak biasa2 aj aj dblg plg keren sedunia, bla bla (kira-kira seperti itu)”

zzzz, kagak ada yang percaya gw bisa masak apa. syediih. ga deng, bodo amat. haha.

tapi yang pasti gw mulai menikmati kegiatan di DAPUR. entah mengapa gw jadi seperti farah quinn. haha. yummy and sexy food. masakan gw yummy loh, sexy sih ga deh kayanya. wkwkwk. (entahlah kalo lo menganggap gw sexy) oke masalah itu ga usah dibahas lagi, gw aneh buat menuliskannya, kalo gw emang sexy.

iwaw. enough. lolz.

farah quinn mesti hati-hati, bentar lagi trans tv mungkin akan memutus kontraknya dan menggantinya sama gw, nafielah felton. aha. yuuk. percaya kan lo percaya kan? definitly.

this’s it, daging tumis agak pedas dikit ala chef nafielah felton.

haha, ini salah satu hasil masakan gw. yang lainnya lupa di foto. parah. padahal itu merupakan momen penting dalam hidup gw. MASAK. tampilannya mungkin kurang meyakinkan, tapi rasanya enak kok. beneran dah. kagak boong gw.

oke, masakan selanjutnya saya akan memasak lebih baik. MISSION POSSIBLE😀

2 thoughts on “dapur~

  1. pake daging cincang ya?? usul gw si, kalo mau daging tumis, jangan pake yang cincang cz secara estetik agak ngeri ngeliatnya.. haha

    itu piring saji apa asbak naf?? haha

    by the way, lomba masak yuk..

    1. bhahaha, namanya juga eike masih amatiran bow. tapi enak loh (muji sendiri)

      ayo ayo, kita buktiin sapa yang paling jago masak (semoga gw, amiin)😀

Leave a Reply

