obituari: Mr Beckham from Jogja >.<

Hari kelima Ramadhan, baru pulang habis meet and great sama Riska Devi. Ngomongin banyak hal, cerita sana-sini, planning kiri-kanan, then connecting the dot. I love this session, connecting the dot.

Tiba-tiba dapet sms dari Kantri sama Chagi,

“Innalillahi tlah meninggal temen kita Kahai At-Thairi krn kecelakaan. Smg mendpt tmpt yang baik di sisi-Nya. amin. Sebarkan.”

Ya Allah, mood gw tiba-tiba berputar balik.  Kaget banget bacanya.

Kahai meninggal setelah kecelakaan dan koma di salah satu rumah sakit di Jogjakarta.

Gw kenal Kahai pas pelatihan dan kita bareng di Parlemen Pemuda Indonesia. Temen satu cottage, temen diskusi sampe malem, temen nonton TV kalo lagi istirahat materi. Walopun bareng-bareng cuma beberapa saat, tapi kita semua cukup deket.

Beckham wanna be. Thats why kadang kita manggil dia bang bekam >.<

I don’t remember clearly, tapi kita dulu bikin kaya pohon keluarga pas di cottage. Kahai itu Kakak tertua, seinget gw.

Kahai, selangkah lagi lulus dan menjadi Kahai At-Thairi, SH. Tapi kalo udah takdir ga ada yang bisa mengelak. Pas gw liat FB Kahai, gw masih ngerasa dia masih ada.

Ini status trakhirnya,

“Kahai At = Berpuasa:menyepikan segala keinginan. Maaf dari segala khilaf. Semoga merubah diri dan negeri kita. Amin. on Tuesday”

Ini semakin meyakinkan gw kalo takdir Allah SWT ga ada yang bisa menebak dan mengelak darinya.

Semoga Kahai mendapat tempat terbaik dari Allah SWT, diterima amal ibadahnya dan diampuni segala dosanya. Amiin ya Rabb.

Leave a Reply

