berpamit

Walaupun udah cukup lama ga posting, sebenernya banyaaaaaaaaaaak bener-bener banyaaaaak hal yang mau gw tulis. Cuma emang dasar berasa artis, gw ngerasa kaga ada waktu buat nulis (huuuuuhh, ALASAN KAMU PUTRI!!!)

😀

Untuk itu, dengan ini saya sampaikan bahwa saya mungkin tidak akan posting tulisan dulu di blog ini, paling tidak 1 bulan kedepan. KENAPA??

Gw mau KKN cuy di Ciamis. Kuliah Kerja Nyata ya boo!! Dan gw ga bisa menjamin akan menemukan koneksi internet di sana. Dan kalo pun ketemu, gw rasa ga akan sempet deh buat blah bloh di depan komputer di sana. Ya intinya gw akan libur dah, posting blog, facebookan, cek-cek email, hal-hal yang berbau internet. Gw mau menyatu dengan alam kawan-kawan, meninggalkan teknologi internet sejenak. Haha.

Ingetin gw yaa untuk memposting banyak hal nantinya. Dan bercerita tentang surprise Gaolers😀

Doakan saya teman-teman. Semoga lancar KKN, bisa mengabdi pada masyarakat, kembali ke tengah-tengah anda dengan selamat dan sehat, dan jangan doakan gw jatuh cinta sama pemuda desa (mitos kalo KKN) soalnya kasian ntar Tom Felton cemburu, kekekekeekekekk..

Oke, sampai jumpa teman-teman.

Assalamu’alaaaikuuum😀😀😀

One thought on “berpamit

  1. hiks hiks😥 ….. aku sedihhh.. kfiel harus KKN *lebay*😛
    yasudahlahh.. aku hanya ingin memberi support biar sukses dan lancar lancar aja KKN ~ nyaaa…..😀

Leave a Reply

