The A-Team

There’s no plan B.

Yaduuy!!

The A-Team adalah serial televisi aksi petualangan komedi yang mengisahkan tentang sekelompok mantan anggota Pasukan Khusus Angkatan Darat Amerika yang bekerja sebagai tentara bayaran, sementara itu mereka selalu melarikan diri dari pengejaran pihak Polisi Militer.

Dan tahun 2010 ini, serial tv tersebut DIFILMKAAN. Horeeee!!

(Nah loh?)

Kolonel Hannibal Smith (Liam Neeson), pemimpin kelompok yang ahli menyamar dalam misi-misinya. Ia  memiliki kecepatan, keterampilan luar biasa untuk sebuah tim yang sangat eksentrik. Strategi penyerangannya juga ga biasa dan hebat.

Hannibal mempunyai 2 orang prajrit yaitu Templeton “Face” Peck (Bradley Cooper), ia selalu mendapatkan apa yang ia mau, Baracas BA (Quinton “Rampage” Jaquemin), pengemudi handal berotot besar. Dan dalam perjalanan mereka bertemu dengan seorang pilot gila,  HM “Howling Mad” Murdock (Sharlto Copley). Jadilah mereka berempat dalam satu tim.

Pasukan khusus mantan tentara ini kemudian dijebak untuk kejahatan yang tidak mereka lakukan. Salah satu yang memburu mereka adalah Kapten Charise Sosa (Jessica Biel) mantan pacar Face. Hannibal yang memiliki idealisme tinggi tidak mau dituduh begitu saja, ia terus berjuang untuk mengembalikan nama baik timnya.

So? So? Mereka berhasil ga ya? (Asik asik, sok membangkitkan rasa penasaran gitu gw, haha)

Film action yang kocak. Banyak adegan-adegan yang bikin gw ngakak. Apalagi kalau ngeliat Baracas BA, pria kulit hitam berbadan besar yang trauma naik pesawat. Sehingga temen-temennya selalu bikin trik-trik khusus supaya Baracas BA bisa naik pesawat dalam menjalankan aksinya.

Tingkah konyol pilot gila juga kocak. Caranya mengendarai pesawat juga serem abis, diputer-puter gitu pesawatnya. Mual abis pasti kalo naik pesawat itu. Hooow.

Yang gw salut adalah strategi penyerangan mereka yang apik dan keren. Yahhh, namanya juga film yaa. Semuanya jadi kelihatan gampang aja. Misi mereka merebut plat ini heboh. Ada sedihnya juga sih, pas mereka dikhianati sama temennya sendiri. Huooh,

Yaa begitulah, silahkan menonton. Monggo..😀

4 thoughts on “The A-Team

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s