life is never flat

hidup emang ga pernah datar.

kaya chitato yang bentuknya bergelombang, begitulah hidup. never flat. kadang di lengkungan atas, kadang juga di cekungan bawah. kalo datar bukan hidup namanya. tapi tv. layar datar. haha. gajebo.

sebagai manusia, kita pasti udah ngerasain dua hal itu. ga mungkin kan sejauh lo hidup ini ada di atas mulu, atau di bawah mulu. walau pun cuma sebentar, kita pasti ngerasain dua hal itu.

hidup itu bergelombang. bergejolak melibatkan emosi manusia. kadang-kadang bergerak menutup mata kita. membelenggu akal fikiran kita. sehingga apa yang  kita lakukan terkadang ga pake logika (kaya Agnes Monica ya bo!! kadang-kadang tak ada logika)

oke. apa yang lo rasa ketika lo berada di cekungan bawah? sakit? sedih? atau malah termotivasi? nah, kalo jawaban lo yang terakhir, itu bagus cuy. jadi motivasi. bukan terpuruk.

kalo lo ada di atas gimana? seneng? ngelunjak? lupa daratan? atau bersyukur?

kayanya gw udah pernah ya, posting yang beginian. tapi, yaah begitulah. mungkin ini cuma buat peringatan ke diri gw sendiri aja.

di saat lo fikir lo sedang jatuh, maka ingatlah. bahwa sebenernya Allah sedang mempersiapkan rencana yang indah, sangat indah, lebih indah. meskipun yang terjadi bukan yang kita harapkan, tapi percayalah, menurut Allah itu bukan yang terbaik berarti buat kita.

apa yang diberikan-Nya, mungkin bukan yang kita harapkan. tapi sesuatu yang sebenernya kita butuhkan. sesuatu yang terbaik.

kita bisa saja kehilangan kesempatan, tapi bukan berarti kehilangan semangat, dan kehilangan rasa syukur kepada Allah SWT.

Allahu Akbaar!!!

asik, asik. gw bijaksana banget ga sih. yaah mungkin efek lagi sedikit-menuju-agak-tidak terlalu banyak-patah arang karena sesuatu. hahaha

ayo, semangat, semangat!! kita bongkar dan taklukan tantangan yang berikutnya.

Hey you! don’t go anywhere! wait and see!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s