Rebonding Buku

Masih inget ga tentang cerita kamar kostan gw yang kebocoran?

Kalo kagak tau, baca di sini.πŸ˜€

Sehari setelah kejadian itu, gw kan langsung balik tuh yaa ke Bandung. Dianter bokap nyokap. Dan bener aja dong, buku gw basah semua. Huoo huooo.. Jadi aja pada dijemurin di mobil.😦

Mobilnya udah kaya lapak di Palasari. Heuu.. Majalah-majalah gw. Buku gw, komiiiikk.

Kata bokap, “Gapapa kak, bukunya biar lecek-lecek dikit. Biar keliatan kalo dibaca.” sambil ketawa.

Pap, ini basah dan keriting. Bukan lecek karna dibaca. Huhuhuhww (Menangis). Kesel tapi emang gada yang bisa disalahin. Yaudahlah yaa.. Sudah jadi rencana-Nya.πŸ™‚

Miiko. Komik kesayangan gw, ikut berbasah-basahan.

Ini buku yang judulnya Kearifan Pelacur. Yang gw dapet gretongan pas nonton Kick Andy. Basah jugaaa.. Dan menjadi seperti ini.

Keriting bo!! Pengen direbonding dong. Gimana caranya?

Kalo ada yang tau tempat rebonding buku-buku gw, tolong kasih tau. Gw butuuuuuuuuh banget.

Untungnya buku-buku yang di boks tetep aman.πŸ˜€

Rangkaian foto dan cerita di atas itu seminggu lalu. Dan sekarang, tadi sore, bokap nyokap dateng lagi ke Bandung. Menjenguk anak-anaknya yang mengagumkan ini. Haha. Langsung dari Bandara Soeta, pulang dari Pontianak. Abis ngisi acara di sana. Dibawain oleh-oleh makanan banyak. Hehe. Bingke cuy.

Pernah makan ga lo? Haha. Belagu gw. Cuma mau cerita aja. Enak parah. Gw suka banget. Tiap nyokap ngisi acara ke Pontianak kita nitipnya Bingke.

Dalemnya begini. Lembut-lembut gimanaaa gituu. Hehe. Ada manis ada asin. Yoi yoi, kalo belom nyoba, cobalah beli dan makan. Kalo gabisa beli, mintalah ke orang dan makan. Yang pasti jangan nyolong dan makan. Haha.

Thanks Mom, Dad, abang dan adek. Hehe. ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s