Still Awake

Hoaaaaaammhh..

Mata jereng, kejap-kejap. Mulut bengap-bengap, nguap. Tangan mulai pengel. Badan udah kaga kompromi. Pandangan masih mengarah ke laptop, fokus, sesekali melirik TV yang sengaja gw hidupkan. Menemani malam yang semakin larut, menjelang pagi. Sekali-kali mengelus kasur, tergoda untuk tidur.

Jam menunjukkan pukul 3.04 pagi yaa boo. Dan gw belom tidur. Semaleman menyelesiakan 4 tulisan, dan masih nunggu 2 tulisan lagi yang harus diberesin, lalu gw edit sendiri juga. Hahaa. Konyol.

Gw mulai dipanggil-panggil sama kasur, bantal, guling dan selimut tebal. Oohh.. Ngeliat adek gw yang udah terlelap sekitar 4 jam yang lalu. Ngiriiiii.. Haah,

Lagi mandek nih gw, makanya iseng buat posting. Diselingin nonton TVOne, gatau pasti gw itu acara apaan. Cerita tentang sekolah Gladiator jaman dulu gitu.

Sambil buka-buka Youtube, ceritanya selingan mau donlot video. Dan baru nyadar kalo tampilan Youtube berubaaahh.. Tidaaak, ga bisa donlot lagi deh gw. Heuuu..

Padahal gw mau liatin video lucu deh. Baby-baby korea gitu yang ngikutin dancenya Wonder Girl yang No Body. Ini gw kasi linknya aja dah. Ntar buka yaa, lucu deh. Hahaha. Gw ngakak liatnya.

Klik di sini..

I want nobody nobody but YOU.~~

Eh eh eh.. kerjain lagi sihh, biar bisa tidur bo. Mana besok kumpul pagi-pagi pula. Hayo hayoo.

Hiyaaatt…!

Hwaitingg baby!!!

One thought on “Still Awake

Leave a Reply

