OMG, ternyata beluum..

Seharian ngerjain tugas, banyak tugas. Ga ada kuliah. Ngedon di kostan seharian, di depan laptop. Mata nyureng.

OK. Skip bentar yaa. Mau cerita tentang kekonyolan gw.

Belom makan siang, padahal udah jam setengah 4-an. Mau keluar berat banget rasanya. Selaaaam.Tugas belom beres. Males jalan keluar. Tanggung, tapi laper. Jadi gw sms adek gw, “Kalo pulang beli lauk yaa, Laper. Belom makan.”

Setelah mendapatkan jawaban iya, gw masak nasi.

1 jam berlalu,

Adek gw pulang. Gw langsung ambil piring. Mau makan.

Pas gw buka rice cooker gw. OMG. Gw tereaak, “Huuuuaaaaaaaaaahhhh…..”

Ternyata belom gw colokin. Hhhhaaaaahhhh…. Sabar, sabar. Nunggu lagi deh gw.

><

Hahahaaa,

Leave a Reply

