Ketika bukan dalam situasi yang tepat?

Perhatian sebelumnya😀,

postingan gw kali ini bukanlah hal penting yang mesti dibaca. Jadi gw saranin lo skip aja bagian ini. Baca yang bermanfaat aja. Yang ini bener-bener ga penting, cuma pengen nulis aja. =D

(Kaya ada aja yang baca blog gw. Hahaha)

Oke. Kembali lagi,

Ketika dalam situasi yang tidak tepat. Ketika dalam situasi yang tidak sesuai harapan. Apa yang lo lakukan? Kaburkah?

Hilang? Sembunyi? Menyendiri? Diam seribu bahasa? Atau MATI?

Apa yang lo pikirkan?

Ketika bukan dalam situasi yang tepat, bukan kita yang meminta. Tapi kita yang merasa. Dan taukan lo, galau ini bukan kita yang minta.

Perasaan datang dengan tiba-tiba. Meski ga bisa dipungkiri kalau ada penyebabnya. Sewaktu-waktu kita merasakan hal itu. Aneh. Tiba-tiba aja.

Gatau kenapa?

Ketika memutuskan suatu yang besar, bimbang? Pasti. Menyesal? Mungkin. Tapi bukan itu yang gw rasakan. Tidak ingin menyesal atas segala pilihan. Atas segala kebahagiaan, atas segala permohonan, atas segala kejadian, atas segala keburukan, atas segala kemungkinan.

Yaaahh. Ini gw.

Trus lo mau apa??

4 thoughts on “Ketika bukan dalam situasi yang tepat?

  1. justru itu gw ngasih koment yg kedua…
    gw juga kagak ngarti….
    ya lo ambil aja, yang sekiranya baik bwt lo,,,, ga salah kan klo gw nyaranin (koment pertama)….

Leave a Reply

