Review Pacquiao vs Clottey

Review pertandingan tadi siang yang gw tonton,

Pacquiao menang 12 ronde. Yeaahh.
Entahlah, gw melihat Clottey kaya cuma mempertahankan diri dan ga banyak nyerang. Dikit banget mukulnya. Tapi pas kena emang cukup dahsyat bo.

Pacquiao banyak tinju tapi ada beberapa yang kurang tajem kalo menurut gw.

Sudah bisa menebak kalo Pacquaio bakalan menang.

Cuma gw rasa agak kurang dahsyat emang pertandingannya. Secara Clottey gada perlawanan gitu kayanya. Jadi gw liat kaya Pacquiao yang lagi latihan dengan ninju samsak gantungnya aja. Sesekali kena pantulan samsak yang bergoyang, itulah pukulan Clottey. Hoho.

Hasilnya sesuai dengan yang gw harapkan, tapi proses selama pertandingannya kurang menggigit ga sih? Perasaan gw aja apa?

2 thoughts on “Review Pacquiao vs Clottey

  1. ya iyalah gak menggigi fae…yg ngegigit kn cm mike tyson,hahaha
    tp diatas kertas level manny emang jauh bgd dari si clottey jd wajar dh,hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s