Menanti kabar teman” yang meliput di Ciwidey

Baru kami sadari, teman-teman yang pada ngeliput di Ciwidey mulai gabisa dihubungi. Dari kelompok gw ada nuga, aglar sama bonte. Selain itu ada handa, venia, ucy, kadek, bolip, eros, malil, ejha, dan lain-lain.

Terakhir aglar sms gw dan arni siang tadi. Jam 12.56 WIB. Menanyakan kabar liputan.

Semua yang di sms pending, ditelf ga bisa.

Kita yang kebagian liputan ke Baleendah dan sekarang sudah di rumah, mulai ketar-ketir nyari kabar.

Kemana mereka, sudah malem gada kabar. Berbagai spekulasi muncul diantara gw, arni, iyend, sheila dan tasia.

Mungkin mereka kemaleman, kejebak hujan lalu menginap di rumah warga.

Iyend berspekulasi, mereka mungkin kehujanan dan berteduh. Di sana gada sinyal dan mereka ga bisa ngubungin kemana-mana.

Gw berspekulasi, mungkin mereka di sana bertemu wartawan senior, jadi mumpung di sana mereka sekalian belajar buat liputan, sampe-sampe keasyikan dan kemalaman. Lalu memutuskan untuk menginap dan melanjutkan diskusi sampe malem. (Positive thinking sekali gw)

Arni lebih parah, dia mikir mungkin aja sekarang mereka abis liputan trus makan-makan. Trus sengaja matiin hp, bikin kita-kita pada ketar-ketir. Sumpaahh.. Itu kurang kerjaan banget.

Tasia paling panikan, dia malah ngusulin buat ngelapor ke kantor polisi. Cuma gw bilang, “Tunggu 1×24 jam aja tas..”

Berjuta spekulasi dan bayangan kita tertumpah di konfrens dadakan di yahoo messenger.

Arni langsung pasang pengumuman di twitter. Sementara gw, tasia dan iyend pada pasang status di fb. Minta kabar dari mereka sesegera mungkin. Gw juga ngejarkom semua temen-temen yang liputan di Ciwidey untuk segera ngasi kabar.

KETAR-KETIIIRR..

Menit demi menit berlalu. Semakin panik tapi mencoba setenang mungkin. Kabar mereka belom kedengeran.

Semoga tidak terjadi apapa.

Semoga bukan kabar buruk yang akan kami terima..

Amiin, amiin ya Allah..

Heuu..

Leave a Reply

