Hiperaktif team. SEMANGAT..!!!

Hari ini jadwal presentasi sudah terlewati dengan, lumayaan.. Lancaaar.

Masing-masing kelompok semakin saling menjatuhkan dan mengata-ngatai kelompok lain. WORST TEAM.

Kalo gw liat keadaannya, ini adalah cerminan bahwa sebenarnya kita ketar-ketir. Haha. Masing-masing kelompok udah pada sibuk sendiri. Mau survei lah, mau langsung getting lah. Belagu. Haha

Sementara kelompok kami (mentereng group, muslim team or whatever) masih berkutat dengan rapat-rapat gila.

Tapi saudara-saudara, faktanya kelompok kami lebih konkrit. Yang lain ternyata pada ga jadi getting dan survei karena udah kesorean. Yess. Seneng gitu gw.

Rapat kali ini gw bener-bener pengen meledak. Gatau kenapa.

Oke. Sebenernya ada beberapa sebab. Ada wartawan yang mau wawancara BEM Unpad dan ngubungin gw. Pas gw hubungi kang Mei dan kang Ahmad lama banget dibalesnya. Udah gitu gw gada pulsa telf lagi. Miss com sana-sini dan akhirnya ga jadi. Huaawwhh..

Trus hari ini gw ada liputan yang bentrok sama kuliah. Haha

Banyak lah, hari ini kepusingan yang menerpa gw ga penting semua sebenernya. Tapi otak, kepala dan hati (hueks..) gw lagi pada rebek.

Rapat gw ga konsen. Udah gitu kelompok gw hiperaktif semua lagi. Semakin membahana lah suasana. Haha. Hiperaktif team.

Dan akhirnya gw bilang, “Teman, rapatnya udah aja yook. Gw beresin dulu deh semuanya, besok kumpul lagi..”

WHAT??

Kayanya gw ga sadar kalo salah ngomong. Gw menyanggupi bikin konsep secara keseluruhan. Pantesan kok semua tampak girang pas gw ngomong gitu.

Beneran salah dah gw.

Malem ini kayanya tidur larut lagi nih. Atau ga tidur apa? (Seperti biasanya)

Hahaha.

Parah. Akhir-akhir ini gw tidur larut mulu nih. Kadang ga tidur malah. Mata gw kayanya makin burem aja dah nih. . Makin nambah kayanya minusnya. Haaaahhhh..

Pengen Liburaaaaaannnn…!!

Mau pulaaaaaaaaaaang.. Sebulan di Bandung ga balik-balik, butek juga lama-lama. .

Yey, yey, yey,

Hiperaktif team, SEMANGAAAT!!

Jurnalismo 2007, mari kita taklukkan semester ini dengan sepenuh jiwa dan raga..!!

Hwaitiing..!!!

b^^d


Leave a comment