Kembali menulis~

Beberapa hasil liputan gw udah dimuat di website Unpad.

Setelah beberapa hari liputan, baru sekarang gw bisa share.

😀

Yang pertama tentang seminar cyber law di Fakultas Hukum Unpad, here.

Kedua, ada Bedah buku Jeihan, bisa dibaca di sini.

Seminar nasional “Konsep Bahasa Ibu”, gw tuliskan laporannya dan menjadi seperti ini.

Trus tentang Lomba Tarucing Cakra di Unpad, mau baca? Tinggal klik aja.

Alhamdulillaah.. Beberapa tugas bisa diselesaikan.

Semoga berguna bagi agama, nusa dan bangsa (hehe)

Rajin, rajin, semangat!!!

v^^v

😀😀😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s