Mentereng group, Muslim team

Lagi buntu nih gw,

tulisan lagi mandek, belom maju-maju aja. Jadinya beralih ke tulisan-tulisan yang ga penting.

Pyuhhh.

3 hari ini gw dan temen-temen jurnal 2007 udah mulai nyusun proposal proyek kita semester ini. Bagi-bagi kerjaan di juve, jutak, dan jurad. (Apaan tuh?)

Jurnalisme televisi, jurnalisme cetak dan jurnalisme radio.

Jadi yaa, kita bikin produk siaran tv, bikin majalah sama air magazine.

Kelompok gw tim solid dong. Ada gw, Arni, Chaca, Nuga, Bonte, Aglar, dan Medi. Tadinya nama kelompok kita itu Mentereng team.Tapi belakangan namanya tiba-tiba berubah jadi Muslim team.

Kenapa dah berubah? Hoho.

Kita semangat banget bikinnya. Tiap beres kuliah rapat mulu. Hahaa.

Selain tim kita, ada 3 tim lain. The Best team, Talkless team, sama Best Looking team. Lo bisa bayangin ga, hebohnya kelas gontok-gontokan mengagungkan kelompok masing-masing.

Ga bisa pasti. Soalnya lo kan kaga tau gimana kita-kita.

Tapi bukan Jurnalismo namanya kalo ga sehati (lahh? apaan dah? Tiba-tiba..)

Jurnaladies

Jurnalistik 2007

Jurnalistik..!!

prok..prok..prok..prok..prok..!!

SEMANGAAAATT.

Nulis lagi nyookk.

Hwwaaiittiiing!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s