Melepas kepuyengan ~

My name is Nafielah, and I’m not a TERRORIST!!

😀😀😀 lol

Itu sepenggal kalimat yang diucapkan sama Shah Rukh Khan, dalam film terbarunya “My Name is Khan”. Cuma bedanya bukan pake nama gw (yaiyaalaah). Tapi pake namanya Khan.😀

Kemaren sore, gw sama Riska nonton itu.

Di tengah kepenatan kita. Riska dengan segala ke-AIESEC-annya itu, dan kuliah yang makin hari makin ga beres (kata Riska). Gw dengan segala kepusingan jadwal kuliah yang kata senior ini adalah SEMESTER NERAKA. Bisa bayangin ga lo? Awal kuliah aja bawaan gw udah empet banget. Haha

Di tambah lagi BEM-BEM itu, yaahh.. Walaupun kadang suka kabur,. Kita sekarang lagi bikin pansus tentang ormawa gitu lahh. Sama mengurusi bisnis yang baru dirintis bareng Ketrin, Chagi sama pD. Dan berbagai kegiatan SOK SIBUK GW.

Intinya, sore kemaren mutusin, JALAN YOOK.

Pengennya sih ga jauh-jauh, jadi kita mutusin nonton di BIP aja. Ehh, ternyata di Empire BIP kaga muter My Name is Khan. Breeet, makin males aja.

Gw dan Riska pun memutuskan putar arah ke 21 Ciwalk. Yaudaah, nonton deh kita. Ambil yang jam 18.45 (abis maghrib) sampe 21.25. Gilingan lama beut dah.

tiket kita berdua ^^

Yaa, lo tau lah yaa. Secara film India gitu. Ga mungkin beres 2 jam.

FILM nya bagus. 1 studio kayanya pada nangis bombay cuy. Di film ini emosi lo diputer-puter. Ciri-ciri film asia lah yaa.

Lumayan enakan lah. Apalagi udah berapa lama ya gw ketemuan (woooo, lebay deh lo). Padahal kita sekampus, kosan deket. Cuma sama-sama REBEK dan SOK SIBUK. Hahahai.

Dari pada gw jadi pengangguran?😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s