Lupa ingat-ingat~hyoong

Haduuuhh, emang bener dah yaa.. Bahasa asing itu kalo ga terus diaplikasikan bakal kelupaan.

Kaya gw gini. Lagi butuh buat bikin tulisan, malah jadi mandek.

Ngaruh juga ternyata gw lama ga chatting sama temen-temen dari luar. Kayanya gw mesti sering-sering refreshing buat chat dah.

(Hahaha, alesaan)

Bisa beberapa, tapi cuma jadi setengah-setengah. Aaaahhhh, bt.

Cabs aah.

Btw, gw udah mulai bertempur dengan tugas-tugas coy. Hemm, trus besok gw lagi mau ketemu sama orang buat “nambah kesibukan yang menghasilkan”. Haha.

Semoga besok lancaaaaar. Amiiinn.

Pray for me😀

12 thoughts on “Lupa ingat-ingat~hyoong

  1. yeee, lo kali noh.

    doain gw si.
    ga mau gw bilang dulu ahh. ntar aja kalo udah jadi baru gw publish buat para fans gw termasuk lo. haha

  2. Yee ileh Fie, lo itu nape sih?. Udah makan lom?. Udeh, jgn terlalu ditekan tuh badan, kayaknya sibuk banget. Ntar kalo lo sakit, ciapa yang jagain?

  3. halo Fadhli, makasih yaa udah ngingetin. hehe.
    sip.sip.

    justru kalo ga ngapa-ngapain malah ga enak loh sebenernya,

    salam kenal😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s