dJatinangor edisi terbaru telah terbit!!

Terbit bukan hanya milik  sang surya, tapi juga pertanda kita ada

Yapss, itu adalah kalimat mujarab yang menandai terbitnya dJ edisi terbaru.

dJ adalah dJatinangor. dJatinangor adalah majalah mahasiswa Fikom Unpad. Gw salah satu awak dJ.

ya..ya..ya.. Begitulah.

Berhubung gw ga ikut proses finishingnya, jadi ga sabar pengen liat hasil kerja keras kita (huwweeeiii).

Sip. Gw akan bagi ceritanya setelah dJ berada di tangan gw ntar.

SEMANGAAATT!!!

😀

Mudah-mudahan hasilnya memuaskan, dan pastinya berguna bagi para pembacanya.

Amiiiiiinn…

with <3<3<3,

^^

10 thoughts on “dJatinangor edisi terbaru telah terbit!!

  1. Duh, saya jauh banget dari Bandung. Tapi kalo gak keberatan, tentu saya sangat senang sekali. Hehe.. Kirim aja ke Redaksi Majalah Hidayatullah Biro Jakarta Jl. Cipinang Cempedak I/14 Polonia Jakarta Timur 13340.

    Saya ngabdi disitu sebagai reporter. Ok

    1. ini saya panggil pak, bang, om, atau dek nih??
      atau mbak, bu, tante?
      soalnya selama ini sotoy banget, manggil nama doang.
      maaf ya,😀

  2. Terima kasih sekali sebelumnya. Santai saja saya bukan siapa-siapa kok, bukan orang tua pula. Manggil nama tak mengapa. Sebab adanya nama memang untuk disapa, bukan disimpan. Oke?

  3. Nanti kalo majalah sudah saya terima, akan saya forward pula ke rekan -rekan yang lain biar ilmun rata dapat semua. Kalo bisa nama penerimanya dicantumin juga Redaksi Suara Hidayatullah biar tidak salah kamar nanti, soalnya surat juga sering salah alamat ke DPP.

    Syukron.

Leave a Reply

