LULUUUSS…

Alhamdulillah,

setelah beberapa minggu ketar-ketir nunggu hasil ujian, akhirnya dapet sms juga kalo gw lulus.

YUUP, sekarang udah resmi deh jadi member Homey Korean Language Club Bandung.

Tau ga itu apaan?

Jadi, itu tuh klub bahasa Korea. di sana kita belajar bahasa Korea, masak makanan Korea, sharing tentang film ataupun musik Korea. Nah, kalo mau jadi member, sebelumnya kita belajar dulu 1x seminggu selama kira-kira 1 semester.

baru ntar ada ujiannya deh.

Nah ujiannya itu bo, ga nahaaann. Susah parah. gw udah hopeless aja ga bakalan lulus. Tapi ternyata ALHAMDULILLAH banget gw lulus. Yipppiieee..πŸ˜€
so, sekarang gw udah resmi jadi member.

Besok pertemuan perdana sebagai member. hihihihihihii..

Minat gabung??

pendaftaran selanjutnya tanggal 28 feb ini. dan cuma dibuka sehari. ntar kalo udah pasti gw kasih tau lagi deh.

oia, di Homey Korean ini, guru nya impor langsung dari Korea loh. Kaya yang udah gw ceritain sebelumnya.

Ada Dave oppa, Ailin onnie dan Park Aiman songsaenim.

Berhubung mereka pada cabut lagi ke Korea, gw belom tau deh sapa guru gw nanti.

huhuhuhuww, penasaran ntar gimana lagi belajarnya yaa. Susaaah euy, tapi harus tetep SEMANGAAATT!!!

Selain mereka ngajar bahasa Korea, mereka juga belajar budaya Indonesia.

HKLC, I’m comiiiiiiiiing…!!

πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

2 thoughts on “LULUUUSS…

  1. λ„ˆλ¬΄ μ’‹μŠ΅λ‹ˆλ‹€.

    Mau ikutan gabung dengan para penggemar bahasa Korea ?…..
    mau Konsultasi tentang bahasa dan Budaya Korea ?
    mau tau tentang pendidikan Bahasa Korea ?
    Mau tau tentang pengalaman hidup di Korea ?
    mau lancar dalam berbahasa Korea ?

    mari ikut saya. dengan bergabung di :

    Group Facebook: O-no Nara (Korean Language Learning Center)
    Email : ono_nara@live.com
    http://korenaraku.blogspot.com
    ” Konsultasi bahasa Korea secara gratis β€œ

Leave a Reply

