1st : Legend of Rainism

at JITEC Mangga Dua Square

3 Desember 2009, 08.00 PM

***

Ini cerita gw pas nonton konser Rain. Emang udah telat banget sih, hehehe.

Kita nyampe sana sekitar jam 7an kalo ga salah. Setelah Sholat dll, kita langsung cabut ke atas. 

Awal kita dateng, nyampe di tempat, kita rada-rada syok. Kok ruangannya kaya tempat orang mau nikahan yaa? Wiwaaawwyy, 

Warna ruangan didominasi merah dan gold. Kok rada aneh yaa pas diliat-liat. Huhuhuw,udah gitu pas pertama kali liat, panggungnya polos abis..

panggung tempat Rain perform
langit-langit ruangan

Polos banget. mana? Katanya ada big screen di kiri dan kanan panggung?

Huuuhh..

tiang-tiang di beberapa sudut ruangan

Pertama masuk, kita agak kecewa sebenernya, udah gitu kan kita rebutan tempat yaa. Secara tiket kita yang festival, yang berdiri. hehhe. Karna takut ga keliatan, sebelum mulai kita bergerilyaa, nyari tempat yang PW.

Tiba-tiba mata gw menangkap seseorang. Waah, cerdas doi. Pake sepatu hak tinggi cuy,

gunakan sepatu hak tinggi kalau mau nonton konser. hehe

Beberapa menit berselang, udah jam setengah 8. tapi bangku VIP masih lenggang..

waaahh, pada becanda ni yang VIP. Pasti mereka mau masuk pas udah jam 8 kurang 5 menitan deh. Biar yang festival pada kesel. hahaha. Nyebelin.

Sambil nunggu, penonton yang ada pada ngaso dulu. Duduk, ngobrol-ngobrol, jumpalitan tukeran cerita antar pecinta Rain.

duduk di depan (semacam pagar pembatas).
duduk santai sambil nunggu Rain
beberapa menit sebelum Rain muncul

Berhubung tiketnya rada mahal, so tempatnya lumayan adem ayem. Ga ada yang masteng-masteng yang bikin rusuh, atau orang-orang norak yang dandannya macem-macem. Penonton didominasi sama orang-orang bermata sipit (hehehe) dari berbagai negara.

Kenapa gw bilang berbagai negara? Karena ternyata di sana ada juga orang Singapura yang bela-belain dateng ke Indonesia, karna takut ga kebagian tiket di Singapura.

Sebelum mulai, kita diliatin trailer film Ninja Assasin, sama promo kota Seoul.. baruu setelah itu….

taraaaaaa…. (to be continue)

Pelajaran hari ini :

– Kalo nonton konser ga usah bawa banyak barang. Cukup HP dan dompet. Karna lo bakal ribet banget nyari-nyari tempat PW kalau bawa banyak barang.

– Sadar diri yaa, kalo postur tubuh lo ga terlalu tinggi (kaya gw..hehehe) Kayanya perlu dicoba tuh, pake sepatu hak tinggi. Tapi liat-liat kondisinya juga. hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s