Malam yang runyam

Hahaha, lebay gw.. Sebenernya ga segitunya amat sih.

Satu keinginan gw saat ini, yaitu terlepas dari tugas-tugas yang bejibun gilaaakk, hahahaii, namun ternyataa itu hanya angan-angan belaka. Tugas tetap ada. till the end of timee, hohoho.. Gw mulai mengerjakan tugas Feature Cetak (apresiasi 15 feature, huaaakk), bikin script buat shooting Feature TV, nyicil tugas Korea gw, revisi berita Fetak, menyelesaikan beberapa kewajiban yang belom tuntas. pyuuhh.. (tapi BELOM SELESAI, haha)

Tiba-tiba HP gw meramai (meramai? bahasa apa pula itu?) dengan berbagai SMS jarkoman kegiatan besok, Selasa (24/11). Hahaha, sok sibuk gw.

**From Cahyo : Undangan wajib buat (bla..bla..bla..), membahas hal pelik. >>Waduuuhh, undangan kok maksa yaa? Undangan tapi wajib. Bahasa yang aneh.

**From Nurul : Pertemuan (bla..bla..bla..)

**From Luthfan : Jarkom Aksi BEM Bandung Raya (bla..bla..bla..) >> Wahh, AKSI? (Berbinar-binar gt gw bacanya. hahaha, Lama banget rasanya kaga turun ke jalan,wkwkwkwk)

**From Teh Ozon : Mantapers, besok ada kunjungan dari BEM Univ. Malaysia Sabah (bla..bla..bla..) >>Yang ini bikin gw ngantuk bacanya, hehehe. Soalnya ngumpul di Kampus jam 6 bo!

**From Alam dan Rini (isi SMS nya sama) : Besok dJ day. dJ day pertama dengan angkatan 14 (bla..bla..bla..)

**From Bolip : Jarkom Jurnal, besok kita (bla..bla..bla..)

**From Kang Deni : Ayo kita makan GRATIS!! (bla..bla..bla..) >> Senaaaaaanng, gitu dong kang. Udah lulus juga lo😄

Dari sekian banyak agenda gw buat seharian besok, cuma satu yang gw suka. SMS kang Deni. Karena, makaaaannnn GRATIIISSS!! hahahahaii. Beberapa menit kemudian, gw mulai ga konsen ngerjain tugas (emang dari tadi juga sih udah males, hahaha). Dengerin pernyataan SBY, bikin gw tambah ngantuuk.

Daaaaannn, tiba-tiba ada telf gajebow abis dari orang yang ga gw kenal.

-Halloo, ini Fielah yaa..

+Ya, ini dengan sapa?

-Masa ga kenal sih? (Hey hey hey, pertanyaan mu ga substansi. Kecuali lo Tom Felton gw pasti langsung mengenalinya)

+Hah? Sapa ya?

-Ga inget ya, kita pernah ketemu  looh..(bla..bla..bla..)

+Apaan dah, ga ngerti. Sapa sih ini?

-Iya ini, Mas XXX. (What?) >> Terhenyak, kaku, ga nyangka, tiba-tiba lemes. Ngapain nih orang nelfon gw??

Dan setelah itu, dia dengan santainya memulai pembicaraan yang menurut gw, NO SUBSTANSI. haaahhh, dari situ gw udah mulai males banget. Nanya-nanya ga jelas. Heloooww, tau ga lo jam berapa sekarang? Udah malem kalee. Padahal gw sudah menunjukkan dengan feedback yang ogah-ogahan. Jawaban seperlunya, ga pernah melontarkan pertanyaan balik, membiarkan pembicaraan terhenti tiba-tiba.

Tapii, kayanya dia cuek aja tuh. Sampe akhirnya gw bilang >> “banyak tugas banget nih”. Itu juga setelah lama gw bilang baru dia mutusin untuk mengakhiri pembicaraan. Karena gw ga enak lah kalo mutusin pembicaraan gitu aja, padahal yang mulai bukan gw. Jadi nunggu dia sadar aja, hemmphh..

hahaha, cerita gw ga penting banget yaa? Bodo’ ahh. Pokoknya gw kesel sama penelfon itu.. huaaaahhh,

Pada intinya malam gw sebenernya ga runyam-runyam amat. Cuma telf itu membuat gw muaak (hhaha, maaf yaa. Mas-mas penelfon. Saya harus katakan kalau Anda mengganggu saya sekali).

~_~

2 thoughts on “Malam yang runyam

Leave a Reply

