Menerima Hasil XD

Hari ini gw dan tim menerima hasil pemilihannya.

Sungguh, ada kelegaan yang luar biasa yang gw rasakan. Berarti inilah jawaban Allah SWT atas segala usaha yang telah kami lakukan. Seperti yang gw tulis sebelumnya, ga semua yang kita harapkan merupakan hal yang terbaik bagi kita. Inilah yang terbaik bagi kami.

Tentu perjuangan itu akan terus kami gaungkan dengan sekuat tenaga, dengan semampu kami.

Bahagia rasanya memiliki kedua orang tua yang benar-benar mendukung anak-anaknya. Perkataan Bunda tercinta dan Papa tersayang membuat hati gw bertambah besar, membuat gw semakin tentram dengan keputusan ini. Makasiihh bun, pap.. LUV UUUUU!!!

dan keenam adik gw yang cantek-cantek dan guanteeng abiiiiss..😄

Buat calon sekjen gw, Hafiz, dan buat temen-temen tim yang sangat solid yang nemenin pas kampanye (Yani, Dewi, Riska, Kiky, Tio, Enggia, Ibram, Uyo, Wanti, Reza, dan semuanyaa maaf kalo ada yang ga kesebut, tapi gw tetep berterima kasih cuyy!), buat teman-teman yang sudah memberikan dukungan awal dengan menyerahkan KTM nya untuk mendukung pencalonan kami, buat rekan-rekan yang sudah mempercayakan suaranya untuk kami berdua, buat teman-teman fakultas yang memberikan pertanyaan-pertanyaan luar biasa saat debat, buat semuaanyaaa…

TERIMA KASIHH, SYUKRON, KAMSAHAMNIDAA..

Senang rasanya bisa mendapatkan pengalaman yang RUAAAARRR BIASAAA. ^^

Buat penasehat-penasehat rahasia gw, hehehe, makasih banyak buat dukungannya (ga usah gw sebutin yaa, kan penasehat rahasiaa. hahahahaa)

Buat sahabat-sahabat terkasihh, duileee (Kantry, Chagi, PeDe), teman-teman terbaik (semuaaanyaa ahh, gamau gw tulisin, biar adil.. Takut ada yang ga ketulis soalnya) hehehe

yuukk ahh semangat,

Buat Arman dan Arif (ariiiiff.. bolip aja aah ^^) Sukseess!!

TEMAN, PERJUANGAN KITA GA BAKALAN BERAKHIR DI SINI AJAAA!!

(udaah aah, ntar gw jadi lebay ga jelas gitu lagi kalo kepanjangan nulisnya.. hihihihihihiii)

rajin.. rajin.. rajin..

semangat.. semangat.. semangat!!

HIDUP MAHASISWA!

HIDUP RAKYAT INDONESIA!

13 thoughts on “Menerima Hasil XD

  1. Sip ini hanya sekedar pembelajaran bwat kita
    bahwa seengaknya kita berani maju dalam sebuah
    aksi perubahan hasil?itu g penting yang penting
    lo taw ada teman,keluarga dan sahabat yang ada di sekitar mu

  2. Sensasi Luar Biasa!
    Buat arman dan bolip, gue tunggu beneran apa2 yg lo bilang ye,karna kebetulan gue nyatet tu apa yg lo bilang,meskipun gue udah ga peduli dengan kampus yang membesarkan gue itu secara ga langsung sejak lama, tapi mudah-mudahan kalian bisa MEMBUKTIKAN bukan OMONG DOANG ye!
    TINGKATKAN!
    Untuk hafiez,hafiiiiiiz mudah-mudahan lo bisa jadi politisi hebat ya..politisi hebat itu pantang menyerah dan harus punya sikap,think about it from now if you want to build your career path🙂

    Untuk My dearest Nafielah, at least lo udah menerima kata-kata gue hahahahahahaha tantangan tepatnya…
    Sudah dicoba dan ada orang2 yang terbaik untuk itu menurut takdir (aseeeek lebay)
    yaa you knowlah dimana jalan lo selanjutnya hehehe
    Mari kita dirikan SoL di kampus kita itu,mau gaaaaa? learning circle aja naf gausah gede2 yg penting impactnyaaa….biar ilmu berorganisasi lo itu ada yang meneruskan (itung2 amal ngasi ilmu) dan lo mulai skrg melakukan kaderisasi…

    Better become king maker than king itself,right?

    hahaha

    Congratulations fae, each of your time will be meaningful to each people that price your ability in the right place🙂

    1. makasih banyak Riska.
      lo bener-bener memberi masukan buat gw.
      siip, siip,
      sudah banyak keinginan untuk perubahan, jadi mari kita wujudkaann..!!
      yaa, mari kita kawal mereka untuk Fikom yang lebih baik.
      karena sambungan tangan-tangan kita lah yang bisa merangkul semua itu, perubahan bukan hanya berasal dari satu tangan..
      Sinkron untuk Fikom bukan sekedar tagline kampanye aja, tapi memang menjadi sesuatu yang akan kita dedikasikan bersama..SEMANGAT!!
      ^^

  3. wuah..nama ku ada di tulisan itu….!!

    jadi mau menitikan air mata..!!
    uhuk..uhuk..uhuk..

    ya…mungkin ada yang lebih baik untuk diri lo…

    semoga ‘ kekalahan ‘ ini bukanlah kekalahan logika..

    mudah-mudahan ini yang terbaik untuk semua…

    tetap berkontribusi …!!

  4. selalu ada tempat untuk berperan teh.
    berarti memang bukan tempat kita disini. mgkn qt lbh dibutuhkan di tempat lain…

    makasi bwat semuanya teh.
    oh iy, masalah dana gmana teh?hehe

Leave a Reply

