Tugas kuu lagi-lagii..

Lagi-lagi disibukkan dengan tugas-tugas yang menumpuk. BUKAN. Kali ini gw bener-bener kaga menumpuknya kok. Beneran deh, itu tertumpuk dengan sendirinya. Tugas gw banyak bangeet cuy. Help me help me..

Mulai dari tugas kuliah Fetak, Fera, Feti. ehh, ketiga nama itu bukan nama orang lohh. Tapi Feature Cetak, Feature Radio dan Feature Televisi. Tambah lagi tugas MPK, Kewirausahaan. hahaha, hampir semua matakuliah gw semester ini doong. Kurang Hukum Pers aja tuh yang lagi gada tugas.. ^^

Udah gitu songsenim Homey Korean gw ga tanggung-tanggung lagi ngasih tugasnya, nulis kosakata Korea-Indonesia tulis tangan sebanyak 10x. hahaha. cuma bisa ketawa. gw baru bikin 2 copyan aja. Pegel boo, nulis sebanyak gitu. iwaaww.

Yuu aahh kerjain lagi.. SEMANGAAAAATT!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s