kiamat 2012

15:30 WIB

kabar

sore ini, sambil mengerjakan tugas, gw nonton tv. kabar-kabari di RCTI. rencananya sih cuma mau nyari hiburan. tema yang dibahas ini bukan cerita/ gosip artis yang cari sensasi doang. temanya agak serius nih.

KIAMAT 2012

yoi, akhir-akhir ini memang berkembang isu tentang akan datang nya hari kiamat di tahun 2012. adanya bencana tsunami di Aceh, gempa di Padang, bencana di Filipina, dan sebagainya dianggap sebagai permulaan dari kiamat yang jatuh pada tahun 2012.

oke, gw sepakat kalo misalnya isu tersebut ditanggapi secara positif. artinya, kita menjadi semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT, memperbaiki sikap diri terhadap alam (as we know, kebanyakan bencana alam juga terjadi karena ulah manusia sendiri kan,)

tapi yang bikin gw males adalah adanya tanggapan-tangapan mistis dari mama lauren lah, anak indigo laah,.

menurut mama lauren, akan ada planet yang menabrak bumi yang akan menhancurkan kehidupan yang ada. naomi angelia, anak indigo, berpendapat dalam waktu dekat ini Jakarta akan digunjang dan menimbulkan bencana.
kalo menurut ahli gempa atau apa gt tadi, gw lupa. aktivitas matahari akan meningkat dalam siklus 11-12 tahun. jadi ini memang hanya fenomena alam.

planet

kiamat sendiri terbagi menjadi 2, kiamat sughro dan kiamat kubro. bencana alam yang banyak terjadi akhir-akhir ini termasuk kiamat sughro atau kiamat kecil. yang hendaknya menjadi motivasi bagi kita untuk terus berbuat baik dan meningkatkan amal ibadahnya.

bukannya malah dihubung-hubungkan dengan hal mistis. yang menyesatkan, dan bisa jadi menjadi pemicu bencana karena sikap manusia yang musyrik (percaya selain pada Allah SWT).

kiamat yang sebenarnya hanya Allah SWT yang tahu.

19 thoughts on “kiamat 2012

  1. aaaaaaaaaaaaaaagggggg.hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh……………………………….
    no…………………………… no ……………………………………………
    yakinn lo ???????????????????????
    masa sih ??????????????????????????????????????
    oh ya !!!!!!!
    kata siapa ?!?!?!?!?!?!!
    bingung w …………………………………
    hadoh hadoh ……………………………………………………………..
    hhhuuuuhhhhhfffffttttttt ………………………………………….
    eh lo bisa bantuin gue ga ??
    cariin syair donk !!
    sebelom kiamat nie !!!!!!!!!!
    please !!!!!!!!!!!!!!!!
    w mau ngejar rankink 1 neeh .
    w lum prnah ngrasain !!!!!!!!!!!!
    oke… oke…… oke……..

  2. woi………………………
    jangan sotoy la ya
    emang mamakmu yg menentukan hari kiamat
    lo lain kali jaga omongan lo ntar lo kena marah tuan karena
    bukan manusia yg nentukan hari kiamat

    1. iyaa, gw juga bilang kan, kiamat yang sebenarnya hanya Allah SWT yang tahu.
      kita ga boleh menebak-nebak,
      apalagi percaya kepada orang-orang yang merasa bisa meramal keadaan.
      naudzubillaah..

    1. kiamat?

      ya ga mungkin laah ga terjadi. ^^
      karna kiamat merupakan keniscayaan. hanya waktunya yang tidak kita ketahui..

      wallahu’alam,

  3. waaaaaaaaaaaaw………………………..
    suuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuungguh mngrikan ……………………………………………………………………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s