suasana baruu

baru pindah kosan gw,

emang sih, perjalanan ke kampus malah jadi harus naek angkot (malah menjauh gt gw), tapi ganti suasana emang bikin fresh. sekarang mulai nata-nata jadwal baru, kenalan sama orang-orang baru,

gw sangat menikmatinya. semoga aja makin semangat.

yeaahhh..

siang nanti diminta jadi moderator diskusi publik bareng KPK, mambahas Quo vadis pemberantasan korupsi.

DOWEEEWWW, apaan tuh? gw belum baca tor nya pula. si luthfan dan kantri dengan seenak  jidatnya maksa gw (karna katanya mau ga mau gw harus mau) gilee pan?

shhht, gw berencana kabur, habis kuliah gw gamau dateng ke tempat acaranya aja. hehehehe

Leave a Reply

