uas hari pertama gw

ini uas hari pertama gw, besok hari terakhir.
yooi gw cuma uas 2 hari cuy, mengingat mata kuliah gw yang lainnya di geber sama tugas akhir dan praktik di lapangan.

sama seperti ujian-ujian yang sebelumnya, gw masih aja gerah dengan mental ketidakpercayaan diri temen-temen seperjuangan gw. kenapa sih mesti begituu..
ayolaah, kalo udah belajar baik pasti hasilnya juga yahud kok. kenapa sih mesti kaya gini?
mau jadi apa bangsa ini kalo generasi mudanya kaya begituu..
huhuhuw
gw sendiri mesti bingung harus bersikap kaya apa yaaK?
au dah..

5 thoughts on “uas hari pertama gw

  1. ha…ha…ha…
    srry ya naf gw pesimis, udah dari kecil jg gini gw orgnya…
    he…he…

    btw, knp loe bingung harus bersikap apa?
    nanganin pesimistik org2?
    pesimistik bagian mananya nih?
    klo hari pertama uas tadi bisa kasih contoh ke pesimisan kami2?
    mungkin gw bisa kasih solusi…
    (gaya bener dah, yg ada gw ngerusak mood loe kali yak?)…
    ha…ha…ha…

  2. gimana yaa mo,
    mungkin gw ga bermaksud gimana-gimana yaa (nah loh?)
    gw juga masih sulit sih buat mengutarakannya.
    hummphh

  3. mungkin gw bener nih…
    loe bukan bingung mengutarakan kali, gw rasa loe punya cara buat mengutarakannya tapi perasaan gak enak loe yg naham loe buat mengutarakannya…
    he…he…

    yg gw gak ngerti knp loe nulis “ga bermaksud apa2 ?” tapi loe nulis keluh kesah loe di atas?
    pasti ada mksud tapi balik lg nih…
    perasaan gak enak yg kuat yg nahan loe…
    he…he…
    sotoy gw yak?

  4. bisa…bisa…
    bisa apa?
    bisa gila?
    ha…ha…ha…

    makanya jgn jadi turunan jawa…
    (lhaaa…. nyalah2in suku dah)
    ha…ha…
    bukan…
    bukan itu mksud gw…
    srry yak…

    mksd gw cobalah untuk tidak minder ato gak enakan ato sifat2 sebangsa dan setanah airnya itu…
    he…he…

    jatohnya jd kyk gw loe…
    ati2…

Leave a Reply

