Mbah Surip: tak gendong kemana-mana

sebenernya pertama kali gw liat video klip nya, pas denger lagunya, gw rada serem dah. hahaha
tapi lucu juga kalo didenger-denger. hahaha
gini niih laguunyaa..

tak gendong kemana-mana
tak gendong kemana-mana
enak donk, mantep donk
daripada kamu naik pesawat kedinginan
mendingan tak gendong to
enak to, mantep to
ayo.. kemana

tak gendong kemana-mana
tak gendong kemana-mana
enak tau

where are you going?
ok I’m walking
where are you going?
ok my darling

ha.. ha…

tak gendong kemana-mana
tak gendong kemana-mana
enak donk, mantep donk
daripada kamu naik taksi kesasar
mendingan tak gendong to
enak to, mantep to
ayo.. mau kemana

tak gendong kemana-mana
tak gendong kemana-mana
enak tau

where are you going?
ok I’m walking
where are you going?
ok my darling

ha.. ha…

tak gendong kemana-mana
enak tau
ha.. Ha…
ha.. Ha…
ha.. Ha……

capek…

By : Mbah Surip
Lagu : Tak Gendong

dan kalo diperhatiin, lagu ini emang lagi in banget loh, sering banget gw dengernya dimana-mana..

tak gendong, kemana-mana..

hahaha x)

sumber lirik :

http://liriklagu-top.blogspot.com/2009/06/lirik-lagu-mbah-surip-tak-gendong.html

2 thoughts on “Mbah Surip: tak gendong kemana-mana

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s