tugas ternekat

sekarang jam 08.22.

gw baru nyampe kampus, mau kuliah tambahan. dan percayakah engkau, kalo gw baru nyelesain tugas beberapa menit yang lalu. tadi malem, seperti yang gw rencanakan akan nyelesaiin ternyata ga kesampean. habis ngenet dan posting di blog tercinta gw ini, gw malah tidur. rencananya gw kan mau nyelesaiin malem tadi, tapi gw malah molor.

gw pasang alarm jam 3. rencananya lagi gw mau nerusin jam 3 itu. tapi gw malah bangun jam 5  dan gw bukannya nerusin ngerjain tugas malah tiduran lagi. jam 6 gw baru mulai dan selesai jam 8.10. gileee, dalam waktu sesingkat itu gw menyelesaikan 3 bab cooyyy,

asiik,

entahlah apa jadinya makalah gw itu. yang peting beresss. tapi ada salah satu masalah lain, gw belom dapet surat keterangan wawancara dari media yang gw observasi. deadline nya jam 12,

semoga aja keburu..

huhuww.

ps. jangan tiru apa yang gw lakukan ini. nunda tugas sampe beberapa jam sebelum pengumpulan…

hihihihihi😀

Leave a Reply

