salam perjuangan mahasiswa yang kelimpungan,

😀

yah, yah. itulah kira-kira salam yang bisa gw sampaikan kepada anda semua, semoga kita tidak menjadi orang-orang yang kebingungan lalu stres lalu gila lalu mati,

oh no, mati dalam keadaan gila merupakan salah satu ketakutan gw. lo bayangin aja pas di surga ketemu orang-orang yang udah mati juga, mereka nanya “lo dulu pas hidup ngapain aja?”

gw lalu menjawab, “apa ya? dulu gw mahasiswa, tapi gila lalu mati” ahh, kacau ahh. pikiran gw ga oke banget. naudzubillahh.

gw emang lagi kelimpungan banget sama tugas-tugas semester ini. padahal sebenernya tugas nya ga banyak-banyak amat kok. cuma rada ribet aja, dan manajemen waktu gw akhir-akhir ini lagi ga oke.

oke, sekarang dari pada rebek, mendingan gw rinci aja dulu yaa tugas-tugas yang menanti gw,

1. Perkembangan media baru, bikin blog deadline 14 juni 2009  pukul 23.59 wib.

2. Teori komunikasi, bikin makalah Komunikasi Antar Budaya (tugas pengganti kuis), deadline secepatnya.. kapan dah?

3. Selebihnya persiapan uas Filsafat Komunikasi, Produksi Berita Cetak, sama Etika Pers,

segitu ajaa, ternyata dikit yaaak, gw nya aja yang rempong. sekarang yok-yok kita selesaikan tugas satu per satu..

potret mahasiswa yang kelimpungan,
potret mahasiswa yang kelimpungan,

 

inilah dia, potret gw, saat menghadapi tugas-tugas yang merebekkan hidup gw.

hahaha

🙂

kok tetep senyum yaa? inilah bawaan diri gw kalo menghadapi kamera.😀

Leave a Reply

