kalau ditanya lagu korea favorite, gw jawaaabb..

kemaren gw ke rumah temennya nyokap gw, dan anak-anaknya juga temen gw, begitulaah.

ga penting dan terlalu panjang kalo gw ceritain sekarang..

gw ketemu ajay sama aya (perintil-perintil yang ga bisa diem) hehehe. maen tebak-tebakkan sama anak kecil bikin gw syok. ajay nanya gini sama gw, “kak fielah kak fielah, apa bedanya ustad sama orang gila?”  wat da? gilingan ni anak. nanyanya kok beginian ya? jelas beda laah. dia dapet pertanyaan dari mana dah?

gw jawab aja, “apaan yaa? gatau ahh, tapi yaa beda laah.. ntar mikir dulu” gw menduga jawabannya pasti ikutan ngaco juga dah. makanya gw berusaha mencari jawaban yang kira-kira ngaco, sesuai pikiran si ajay. tapi trus dia merongrong gw, “udah ya nyerah yaa” gw jawab, “ntar dulu dong kan mikir dulu,” ga mau kredibilitas gw turun, haha.

tapi dia tetep nyuruh gw nyerah aja, lahh, kalo gt ga usah nanya dah. dasar bocaah. “jawabannya kalo ustad liat petir langsung istighfar, tapi kalo orang gila liat petir bakalan bilang, asik-asik, hore aku di foto”

kriik, kriik, kriik…

gw gabisa ketawa.. terkulai lemas, menyunggingkan senyum lebar yang gw pikir lebih mirip seringaian serigala cantik.. hahaha.. gw ketawa terpaksa, untuk menghargainya. hehehehe. peace jay..

———————————————————————————————————————————–

kalo ditanya lagu korea favorite, gw jawaaaab..

apa yaa? nah, habis ngasi tebak-tebakan yang bikin gw “ketawa terjungkir-balik”, ajay nanya “kak fielah lagu korea yang paling disuka apa?

ada.. lagunya se7en. tapi gw lupa judulnya, apa yaa? gw lama mikir, ajay dan aya terus memberikan daftar lagu-lagu korea. bukan, bukan yang itu, teruss, yang lainnya. apa yaa judulnya? “au ahh lupa..”

ajay dengan polosnya ngomong, “payah ah kak fielah. ga keren. suka kok lupa siih?” hiyaaaahh. gw dibilang ga keren. dasar. gw kan cuma lupa judulnya..

tapi sekarang gw udah inget dong, jadi kalo ditanya lagu korea favorite, gw jawaaaaabb…

Nan Arayo nya Se7en..

Nan Arayo (Ft. Teddy) lyrics

Get SE7EN ringtones

Aye, straight up, there’s only one boy that’s holdin’ it down

Yeah, ya’ll already know who it is

(Guess who’s back?) This time around,

We’re gonna set the whole city on fire

(Ya boy is back) And you know who?

He’s S-E-V-E-N, Get’ Em!

 

Nareul irhoborin geudae shison

Machi dareun saramchorom boyo

Goodge oroborin geudae miso

Nae gaseumeun jongmal tojil gotman gata

 

Marhae bwa (modeun gol) mareul hae bwara

Nomogaryuhgo hajima

Doneun sogiryuh hajima

Hwaga na (modeun ge) nomu hwaga na

Uh ijeneun do isang chameul sooga obso

 

[CHORUS]

(Ijen) Nan arayo ee bami heureumyuhn

Geudae nal ddonandaneun goseul (naneun aro)

(Ijen) Nan arayo ee bami heureumyuhn

Geudael doo bon dashi bol soo obdaneun gol ara

 

(Ya boy is back to make ya break ya neck)

(Ya boy is back,) And it’s who?

He’s S-E-V-E-N

 

Doradanidon ni somoon

Midgo shipji anhjiman geudae mam ara

Naega boodami dwen saram

Nae gaseumeun jongmal tojil gotman gata

 

Ddonaga (ddonaga) geunyang ddonaga

Joheun yuhjareul mannaran

Niga joheun mal haji ma

Jalsara (jalsara) honja jalsara

Haneureul bomyuhnso noonmooreul heullyuhsso

Chameul sooga obso

 

[CHORUS]

(Ijen) Nan arayo ee bami heureumyuhn

Geudae nal ddonandaneun goseul (naneun aro)

(Ijen) Nan arayo ee bami heureumyuhn

Geudael doo bon dashi bol soo obdaneun gol ara

 

[RAP]

Idaero boryuhdoogo nal ddonagani

Don’t walk away, please hold up, mommy

Heart breaker-breaker

Boosojineun nae mam ani no obshin

Jami ojil anha Need you by me

Non naui namja (waenyagoo?)

No man could ever freak you the way I do

Hwaga na gaseumi apawa nan chameul sooga obso

 

Noneun nomu nomu nomu nappo ~

Namgyojin jonhwa meshiji

Naneun naneun naneun nomu apo ~

Shipuhrohge mongdeun gaseum

Dan han gajiman aradwo ~

Ee sesang modeun yuhja geu joonge

No hanamaneul saranghaeddon nareul

 

[CHORUS]

(Ijen) Nan arayo ee bami heureumyuhn

Geudae nal ddonandaneun goseul (naneun aro)

(Ijen) Nan arayo ee bami heureumyuhn

Geudael doo bon dashi bol soo obdaneun gol ara

 

(Geudae) Wae mollayo nae mameul mollayo

Geudaebakke molladdon sarang

(Geudae) Wae mollayo jinshirhan nae mameul

Naneun ojik geudaemaneul saranghaessojjanha

 

like this And it’s who? S-E-V-E-N

 

yeaaahhhh…

hahahaha kaga impoten banget dah, uppss,

not important maksudnya, GA PENTING..!! x)

 

5 thoughts on “kalau ditanya lagu korea favorite, gw jawaaabb..

  1. wow.. akhirnya nemu juga lirik lagunya se7en yang ne.. kalo punya seh yang oh no sxlian.. Sukaaa banget ma lgu itu..
    hehehe..
    makasih yah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s