Asal jangan lupa ngerjain tugas

18.44 wib.

beberapa jam yang lalu gw menginjakkan kaki di bumi bandung lagi, setelah sebelumnya mesti pulang dan wawancara buat tugas di jakarta.

beberapa menit yang lalu gw duduk di warung unagi, membuka laptop dan meniatkan diri untuk menuntaskan tugas gw yang dikumpulin besok. ada beberapa bahan yang awalnya mau gw search di internet karena belom lengkap.

tapiii… setan mulai mengganggu gw. terbukti page yang pertama gw buka malah blog gw yang polos ini, lalu ym gw, lalu facebook gw, baru dengan berat hati membuka situs google untuk nyari bahan.

beberapa kali gw mencoba mengurungkan niat untuk buka printilan-printilan facebook, ym atau blog gw. gw mulai nyari bahan, gw ketik keyword manajemen media, manajemen redaksional…..

siiiiiiiiiiiiingg…

gw otak atik, otak gw mulai rese. belom nemu bahan yang pas. akhirnya gw mulai lelah, (lahh??). banana split pesenan gw mulai mencair, menunggu untuk segera dilahap. gw belom juga nemu bahan yang cocok. sampe sekarang gw belom nemu-nemu juga,

gw putuskan untuk abisin dulu banana split ini..

lalu menenangkan diri dengan chat sebentar, menuis hal-hal ga penting. bales email, kirim email.

asal jangan lupa ngerjain tugaaaass..

Leave a Reply

