Aku Juga Punya Target!

Dimuat di majalah Alia, edisi no.02 tahun IV Agustus 2008

Meski masih anak-anak, tapi jangan coba-coba menyepelekan mereka karena ternyata, mereka sudah punya target sendiri untuk mengisi bulan Ramadhan tahun ini. Sekarang, yuk kita intip apa yang menjadi target mereka di Ramadhan tahun ini.

  • Lukman (10) siswa kelas 4 SD Al Hikmah Cipayung, Jakarta Timur : “Puasa full dan menambah hafalan Al Qur’an”
  • Bilal (9) siswa kelas 4 SDIT Nurul Fikri Depok, Jawa Barat : “Puasa full dan shalat tarawih ke masjid”
  • Fadheel (11) siswa kelas 6 SDI Pondok Duta Cimanggis, Depok : “Puasa full, khatam Al Qur’an dan menambah hafalan”
  • Tsabita (7) siswi kelas 3 SDIT Nurul Fikri Depok : “Puasa full dan khatam Al Qur’an”
  • Ilma (11) siswi homeschooling di Depok : “Puasa full, khatam Al Qur’an, dan menambah hafalan surah-surah Al Qur’an”
  • Hania (10) siswi SDIT Nurul Fikri Depok : “Puasa full, khatam membaca Al Qur’an dan menambah hafalan  Al Qur’an”

Nafielah Chuluk dan Nur Atina

3 thoughts on “Aku Juga Punya Target!

  1. ni tulisan yg singkat tapi bagus ni naf…
    bisa ningkatin spirituil org…
    jujur yak, gw jg pengen kyk mereka (bukan balik ke nak kecil yak) tapi target2 itu…
    yg gw bilang bisa bikin ningkatin spirituil tuh yg bilang mo khatam Al-Qur’an…
    itu lama, tapi mereka punya target nyelesaiin dalam waktu sebulan (walaupun gw gak tahu pas awal Ramadhan mereka start baca Al-Qur’an nya dari juz brp)…

    enak kyknya jd nak kecil…
    pikirannya masih naif semua…
    menganggap semua bisa…
    gw kecil jg kyk gitu tapi karena seiring tumbuhnya gw, apa yg gw lakuin jrg ada support…
    ha…ha…ha…
    jadi curhat kan…
    loe sih naf…!!!
    (lah nyalahin org dah)…

  2. yaa gapapa mo,
    kalo bisa jadi lebih baik kan alhamdulillahh.
    bikin perbaikan dari sekarang juga gapapa kok.
    better late than never.
    ya gaak?
    kita kan juga masih sama-sama belajar,
    hehehe
    x)

Leave a Reply

