menunggu berakhirnya waktu 3 jam itu lama

capek.

menunggu berahirnya waktu 3 jam itu membosankan. klik sana, klik sini. buka ini, buka itu. rasanya komputer ini pengen gw banting ajaa.

gw nemuin satu yang menarik disela-sela kebosanan gw..

ini cover novelnya
ini cover novelnya

ini novel favorite gw pas SMP kalo ga salah. ceritanya tentang anak dari keluarga Stanley yang punya kutukan sepanjang masa. yaitu berada di tempat yang salah dalam waktu yang salah juga.

suatu kali, Stanley Yelnats dituduh mencuri sepatu, kemudian dia dimasukin ke camp. namanya Camp Green Lake. di situ dia dan anak-anak lain yang dihukum juga, disuruh menggali lubang. setiap hari harus menggali satu lubang yang diameternya 5′ dan sedalam 5′ juga.

katany sih penggalian lubang itu berguna untuk pembentukan karakter dari anak-anak nakal. tapi ternyata, ada satu rahasia dan harta karun yang tersembunyi  di sekitar padang pasir itu. ceritanya bagus banget, alurnya maju-mundur, karena menceritakan tentang kakek buyutnya Stanley juga. segala hal yang diceritakan saling bersangkut paut.

setiap harinya Stanley mengalami banyak hal. kalau lagi menggali lubang dia mesti hati-hati, karena ada binatang berbisa yang bisa membunuhnya, kaya ular derik ataupun kadal (eh, kadal apa biawak apa komodo yaa?) lupa gw, udah lama banget ga baca lagi. hehe,

saking senengnya sama tuh buku, gw sampe baca berulang-ulang kali..

novel ini juga udah di filmin..

cover film Holes
cover film Holes

gw sendiri sih belom nonton filmnya juga. tapi pasti seru deh ngeliat visualisasinya.

ayo..ayo bacaa.. bagus kok. ga akan nyesel bacanya (wedeeh, kaya apa aja dahh)

for your info aja nih yaa, gw pernah baca di internet, kalo Holes juga jadi novel favorite nya Daniel Radcliffe loh..

hehehe

Mbah Surip: tak gendong kemana-mana

sebenernya pertama kali gw liat video klip nya, pas denger lagunya, gw rada serem dah. hahaha
tapi lucu juga kalo didenger-denger. hahaha
gini niih laguunyaa..

tak gendong kemana-mana
tak gendong kemana-mana
enak donk, mantep donk
daripada kamu naik pesawat kedinginan
mendingan tak gendong to
enak to, mantep to
ayo.. kemana

tak gendong kemana-mana
tak gendong kemana-mana
enak tau

where are you going?
ok I’m walking
where are you going?
ok my darling

ha.. ha…

tak gendong kemana-mana
tak gendong kemana-mana
enak donk, mantep donk
daripada kamu naik taksi kesasar
mendingan tak gendong to
enak to, mantep to
ayo.. mau kemana

tak gendong kemana-mana
tak gendong kemana-mana
enak tau

where are you going?
ok I’m walking
where are you going?
ok my darling

ha.. ha…

tak gendong kemana-mana
enak tau
ha.. Ha…
ha.. Ha…
ha.. Ha……

capek…

By : Mbah Surip
Lagu : Tak Gendong

dan kalo diperhatiin, lagu ini emang lagi in banget loh, sering banget gw dengernya dimana-mana..

tak gendong, kemana-mana..

hahaha x)

sumber lirik :

http://liriklagu-top.blogspot.com/2009/06/lirik-lagu-mbah-surip-tak-gendong.html

uas hari pertama gw

ini uas hari pertama gw, besok hari terakhir.
yooi gw cuma uas 2 hari cuy, mengingat mata kuliah gw yang lainnya di geber sama tugas akhir dan praktik di lapangan.

sama seperti ujian-ujian yang sebelumnya, gw masih aja gerah dengan mental ketidakpercayaan diri temen-temen seperjuangan gw. kenapa sih mesti begituu..
ayolaah, kalo udah belajar baik pasti hasilnya juga yahud kok. kenapa sih mesti kaya gini?
mau jadi apa bangsa ini kalo generasi mudanya kaya begituu..
huhuhuw
gw sendiri mesti bingung harus bersikap kaya apa yaaK?
au dah..

salam perjuangan mahasiswa yang kelimpungan,

😀

yah, yah. itulah kira-kira salam yang bisa gw sampaikan kepada anda semua, semoga kita tidak menjadi orang-orang yang kebingungan lalu stres lalu gila lalu mati,

oh no, mati dalam keadaan gila merupakan salah satu ketakutan gw. lo bayangin aja pas di surga ketemu orang-orang yang udah mati juga, mereka nanya “lo dulu pas hidup ngapain aja?”

gw lalu menjawab, “apa ya? dulu gw mahasiswa, tapi gila lalu mati” ahh, kacau ahh. pikiran gw ga oke banget. naudzubillahh.

gw emang lagi kelimpungan banget sama tugas-tugas semester ini. padahal sebenernya tugas nya ga banyak-banyak amat kok. cuma rada ribet aja, dan manajemen waktu gw akhir-akhir ini lagi ga oke.

oke, sekarang dari pada rebek, mendingan gw rinci aja dulu yaa tugas-tugas yang menanti gw,

1. Perkembangan media baru, bikin blog deadline 14 juni 2009  pukul 23.59 wib.

2. Teori komunikasi, bikin makalah Komunikasi Antar Budaya (tugas pengganti kuis), deadline secepatnya.. kapan dah?

3. Selebihnya persiapan uas Filsafat Komunikasi, Produksi Berita Cetak, sama Etika Pers,

segitu ajaa, ternyata dikit yaaak, gw nya aja yang rempong. sekarang yok-yok kita selesaikan tugas satu per satu..

potret mahasiswa yang kelimpungan,
potret mahasiswa yang kelimpungan,

 

inilah dia, potret gw, saat menghadapi tugas-tugas yang merebekkan hidup gw.

hahaha

🙂

kok tetep senyum yaa? inilah bawaan diri gw kalo menghadapi kamera. 😀

tugas ternekat

sekarang jam 08.22.

gw baru nyampe kampus, mau kuliah tambahan. dan percayakah engkau, kalo gw baru nyelesain tugas beberapa menit yang lalu. tadi malem, seperti yang gw rencanakan akan nyelesaiin ternyata ga kesampean. habis ngenet dan posting di blog tercinta gw ini, gw malah tidur. rencananya gw kan mau nyelesaiin malem tadi, tapi gw malah molor.

gw pasang alarm jam 3. rencananya lagi gw mau nerusin jam 3 itu. tapi gw malah bangun jam 5  dan gw bukannya nerusin ngerjain tugas malah tiduran lagi. jam 6 gw baru mulai dan selesai jam 8.10. gileee, dalam waktu sesingkat itu gw menyelesaikan 3 bab cooyyy,

asiik,

entahlah apa jadinya makalah gw itu. yang peting beresss. tapi ada salah satu masalah lain, gw belom dapet surat keterangan wawancara dari media yang gw observasi. deadline nya jam 12,

semoga aja keburu..

huhuww.

ps. jangan tiru apa yang gw lakukan ini. nunda tugas sampe beberapa jam sebelum pengumpulan…

hihihihihi 😀