deklarasi SBY-Boediono

malem ini merupakan hari bersejarah bagi sby dan pendukungnya. yoi, malem ini sby lagi deklarasi untuk jadi calon presiden bareng boediono. SBY BERBOEDI. (SBY BERsama BOEDIono)

gw baru aja cabut dari sabuga, tempat deklarasi SBY. Rame, pasti. Banyak polisi, Yoi. Macet, apa lagi..

kedatengan sby ke bandung ini pun disambut sama beberapa aksi massa yang turun ke jalan. isunya macem-macem, ada yang tolak sby, ada yang mengusung tema tentang kegagalan sby dalam merealisasikan reformasi lah, ada yang minta kampus untuk netral (sabuga=itb=tempat deklarasi sby) gitu deh.

wedeehh. mantep dah.

beberapa saat jalan dago menuju sabuga rada rebek gitu. polisi ada dimana-mana.  karna base camp nya sby tadi di sheraton hotel soalnya.

tadi gw bareng riska dan sarah nyoba jalan dan masuk ke sabuga. tapi, sesuai dugaan kita sebelumnya, yaa mana bisa masuk. lo pikir aja? sapa lo? hahaha. yang masuk yang punya undangan aja.

mencoba memastikan aja, kaya gimana sih salah satu orang yang nyalonin diri jadi presiden di negara gw tercintaa.

hahaha. tapi gw malah diliatin gitu. iyaa laah. ”sapa dah ni bocah, nyelip-nyelip ga jelas?” gitu kali ya mereka kalo kiat gw.

sepanjang jalan dago-simpang kaga ada yang jualan. libur mereka. karena ada sby apa ya?

buset dah. belum apa-apa udah ngilangin penghasilan orang aja. haha

bingung gw. sepanjang jalan gw lewatin rumah orang, toko, kosan, kafe, tukang cukur, tukang pulsa yang ada tv nya, tontonannya sama. deklarasi sby.

beghh. au dah.

ribet bener dah..

2 thoughts on “deklarasi SBY-Boediono

Leave a Reply

