Dufan atau Kuliah?

itulah posisi gw seminggu terakhir ini.

Rabu besok Jurnalistik 2007, temen-temen sekelas dan seangkatan di jurusan gw (karna satu jurusan gw emang satu kelas ajaa..) mau jalan-jalan ke dufan. dalam rangka jalan-jalan aja sih, refreshing dan foto kelas. pas awal rencananya sih gw semangat gelaa.

tapi, tiba-tiba gw inget. hari rabu kan gw ada kuliah investor and financial relations. kuliah IFR ini gw ambil sendirian. mata kuliah pilihan yang gw ambil dari jurusan humas.

hampir semua anak jurnal tampak mengutuk gw,

“lo anak jurnal atao humas??”

“udahlahh lah naf, bolos ajaa”

“ini acara seangkatan jurusan kita naaf..”

“sekali-kali lah absen, masih banyak kan jatah bolos lo?”

WHAT..?? BOLOS.  Noooooo…

gw masih berat melakukannya. bukan apa-apa, mata kuliah ini gw udah 2x absen. hiyaaaahhh.

tapi gw mikir juga sih, jarang-jarang juga kita kumpul seangkatan. tapi kuliah gw.. mata kuliah itu kan gw yang milih, masa iya gw bolong-bolong kuliahnyaa.

awalnya dengan langkah pasti gw memutuskan untuk ga ikutan ke dufan. bodo amat. apapun yang terjadi. kuliah gw is number one..!! yeaaahh.

tapi lama kelamaan gw ga kuat iman. hahhaaha, gw juga pengen ikut. tapi kuliah gw…

gw pun ga enak, banyak yang sms gw gimana-gimana. biar gw ikutan. ga enak juga gw, “sapa lo? mau minta dipaksa-paksa ya buat ikutan?” hahaha. yaudah de,

temen-temen gw pun memberi beberapa alternatif buat kaga kuliah. mulai dari izin langsung ke dosennya, langsung cabut ajaa, minta tugas tambahan sampe titip absen. gatau dah, gw ambil yang mana.

akhirnya gw putuskan dengan berat hati dan pemikiran penuh, gw ikut ke dufaann.. hahaha ga penting. 

kaga penting bener daaahhh.

gitu deh. penting banget ga sih, gw mikirin untuk ke dufan apa ga? hahha

cihuyy, deee.

besok berangkat jam 6 pagi soalnya. semoga keputusan yang tepat. hwahahahai. sangat berlebayan dahh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s