PenPsiParSyn ?

PenPsiParSyn ?

ngerti ga maksud gw. hahahakk. itu tuh kepanjangan dari Penyakit Psiklogi karna Parno Syndrom. nama buatan gw aja,

jadi begini awal ceritanya, kenapa tiba-tiba gw ngebahas beginian.

kemaren siang, setelah kumpul BEM Kema Unpad di SC Faperta, gw makan  di soto hikmah Ciseke kecil. Turut serta bersama gw itu, ada yani, teh melz, jaus, elsa, teh nina, rijal, ayu, fara, naluri, giska, dan ibel atau abel gt.lupaa.

nah, berhubung ibel atau abel itu anak FK Unpad,

jadi lah kita ngobrol-ngobrol  masalah kedokteran, penyakit autis lah, bahaya merokok dll.

sampe pada akhirnya ibel atau abel itu cerita masalah penyakit psikologis yang gw juga lupa apa namanya itu. ciri-cirinya, selalu merasa gelisah dan ga yakin dalam melakukan sesuatu. misalnya, lo habis cuci kaki, trus ngerasa ga nyaman, jadi aja cuci kaki lagi. tiba-tiba lo ngerasa ga yakin udah cuci kaki, lo bakal terus cuci kaki lagi. dan seterusnyaa. begitulah kira-kira.

pas mendengar penjelasan ibel atau abel itu, gw tiba-tiba terhenyak. ohh,no..

kayanya gw mengalami gejala itu dah. tapi gw ga separah itu juga si. cuma gw kadang ngerasa suka parno sendiri. misalnya gw mau pergi kuliah, pintu udah gw kunci. pasti gw ngeceknya berulang-ulang. itu masih wajar,

tapi kadang-kadang, gw udah cabut dari kosan dan tiba-tiba gw ngerasa pengen ngecek pintu lagi. padahal dalam hati gw yakin udah kunci, tapi gw ga bisa nyegah untuk ga balik ke kosan. semua itu gw lakuin cuma buat kepuasan tersendiri aja. karena sebenarnya gw udah tau, pintunya udah ke kunci. aneh ga sih..

yang paling parah adalah pas gw nonton Knowing di Ciwalk bareng riska. lo tau kan tuh film cukup bikin deg-degan gilaa. ditambah lagi, pas ada adegan pasawat jatuh, dan kebakaran,

tiba-tiba gw inget setrikaan di kosan udah gw cabut belum yaa? gw langsung panik. tiba-tiba berbagai kejadian mulai terangkai di benak gw. kalo belum di cabut, bisa-bisa konslet, dan mungkin kebakaran. huaaahhh.. gw semakin panik.

tetapi sebenernya gw yakin udah cabut setrikaannya. cuma seperti biasa, gw ga puas dan lega kalo cuma di perasaan ajaa. jadi deh gw ga tenang nontonnya. bolak-balik gw pindah posisi duduk. ke kiri, ke kanan, berdiri terus duduk lagi, jongkok di kursi, tapi tetep aja ga tenang. gw pukul-pukul riska. haaahhh.. (maaf ka, gw bener-bener panik)

selain riska korbannya adalah orang yang nonton di sebelah gw. heran kali dia, ini orang kenapa jijingkrakan ga jelas gitu sih? untungnya gw nonton di bagian pojok paling atas. jadi korban gw cuma kanan-kiri doang.  riska dan mas-mas yang gw ga tau siapa itu.

tadinya pengen keluar aja dari 21 nya dan buru-buru pulang, tapi gajadi. pas filmnya beres, gw ngajak riska cabut naek taksi.

daann..

bener aja, setriakaannya emang udah gw matiin. gw sering banget ngalamin kaya gini. ga percayaan. mesti mastiin sendiri pake mata kepala gw.

oh my god. hahaha. rebek bener daah.

kembali ke permasalahan sebelumnya. jangan-jangan gw emang bener terjangkit PenPsiParSym lagii?

hiyaaaahh. penyakit buat-buatan gw sendiri aja tuh. kebayang kalo beneran ada penyakit itu. susah bener dah nyebutnya.

buat nyebut nama penyakitnya aja udah bisa bikin orang sakit duluaan. hahaha

^o^

pembahasan yang ga penting emang…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s