unlocked

senin, 4 mei 2009

sekitar jam 9an pagi, gw nyampe di kostan.
gw baru aja balik dari rumah.
dan pas gw buka kuncinya, sesuatu yang aneh mulai gw rasakan.
ini kunci kenapa ga respon yaa?
gw otak-atik, tetep aja ga mau gerak.
gw coba langsung buka aja,
ternyataa…
pintu nya ga ke kunci dong..

jadi selama 3 hari gw tinggal ke Jakarta,
kostan gw ga ke kunci.
gw mulai panik, gw cek semua harta gw (harta??)
dispenser dan rice cooker gw oke-oke aja.
gw cek lemari gw, ga ada yang berubah.
duit gw?
emang kaga nyimpen duit di kostan.

melihat ga ada yang hilang, gw mulai ngecek makanan dan segala stok pangan gw.
jangan-jangan ada penyusup yang hendak meracuni gw, mereka ingin membunuh, mengincar ide-ide brilian gw.. hahahha
oh Noooo !!

kenyataannya si emang ga ada apa-apa.
syukurlaah..
tapi 2 hari ini gw rada parno. Susu, gula, teh, dan makanan yang ada ga berani gw sentuh.
hihihihi

parah banget ingatan gw.
mulai sekarang kalo ninggalin kostan jadi sering bolak-balik ngecekin kunci aja kerjaan gw.
humphh..

2 thoughts on “unlocked

  1. sumpah! gue gakpernah nagjarin lo jadi teledor, dan gue gakpernah nyuruh lo niru keteledoran gue….

    dan sumpah kepercayaan diri lo udah parah dan itu penyakit yang lebih parah dan patut segera dibasmi melebihi flu BABI!

  2. apa sih cha?
    dasar lo.
    I’am okay tau.

    gw ga meniru keteledoran lo. gw cuma lagi eksperimen aja, kira-kira kebiasaan lo itu berbahaya apa ga?
    makanya gw coba.
    ternyataagak berbahaya memang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s